Vega Darwanti Ungkap Kisah di Balik Sang Suami Fobia Nasi Putih

Audy - INSERTLIVE
Rabu, 13 Jan 2021 19:15 WIB
Vega Darwanti
Jakarta, Insertlive -

Vega Darwanti belum lama ini berbagi cerita soal fobia sang suami, Dema Sany Sanjaya.

Suami Vega ternyata diketahui memiliki ketakutan terhadap nasi putih.

Bahkan suami Vega yang seorang dokter juga disebut kerap merasa takut saat melihat pasien anak sedang makan nasi atau bubur.


"Itu udah lama banget, dari dia masih kecil. Ya dia takut misalnya kalau ada pasien anak yang kadang kan kalau makan suka belepotan (berantakan), dia suka 'errgggh'," ungkap Vega saat ditemui di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/1).

Ternyata bukan tanpa alasan suami Vega fobia dengan nasi putih.

Vega cerita soal masa kecil suami yang sempat menganggap nasi itu mirip dengan ulat belatung.

"Kan dia waktu kecil sempat sakit tuh, kalau anak sakit kan makannya suka diganti bubur ya, jadi dia makan bubur terus. Begitu dia makan nasi, ditakutinlah, disangkanya itu belatung atau apa," kata Vega.

Fobia sang suami terhadap nasi sempat membuat Vega terkejut.

Bahkan Vega sempat cerita soal momen ketika pertama kali tahu sang suami fobia nasi putih.

"Awalnya kaget, soalnya kan kita tuh pernah makan sop, terus makan nasi yang dicampur kuah, dia lihat itu pusing dan langsung minum obat, akhirnya aku tanya kenapa, dari situ awalnya aku tahu dia takut nasi," cerita Vega.

"Tapi semenjak nikah sama aku tuh, dia mulai mau makan nasi goreng, asal warnanya gelap dan nggak putih," lanjut Vega.

Ternyata tak hanya sang suami yang punya fobia terhadap suatu hal.

Vega berujar bahwa anak-anaknya juga punya fobia yang aneh.

"iya emang aneh sih, ini keluarga fobianya macam-macam, anakku yang cewek fobia buah-buahan, kalau anakku yang cowok itu takut sama hand body gitu, kalau aku sih takut nggak ditransfer," tutup Vega.

[Gambas:Video Insertlive]



(ikh/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER