Raffi Ahmad Penerima Vaksin Pertama, Nagita Slavina Nggak Ikut?

kpr - INSERTLIVE
Rabu, 13 Jan 2021 22:00 WIB
Nagita Slavina & Cynthia Tan
Jakarta, Insertlive -

Raffi Ahmad diketahui telah melakukan penyuntikan vaksin Sinovac pada pagi, Rabu (13/01/2021) tadi di Istana Negara bersama Presiden Joko Widodo. Namun nyatanya sang istri Nagita Slavina tak turut serta melakukan penyuntikan vaksin tersebut.

Bukan lantaran tak ingin, namun Raffi hanya mendapatkan satu slot untuk menerima vaksin virus corona itu. Nagita sebetulnya berharap juga dapat kesempatan menerima Vaksin tersebut.

"Nagita saja pengen banget ikut tapi kan undangannya cuma satu," ujar Raffi Ahmad di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat pada Rabu (13/1/2021).


Walaupun kini hanya dirinya saja yang mendapatkan kesempatan untuk menerima vaksin, Raffi berniat akan segera memberikan vaksin kepada seluruh keluarganya.

"Tapi sesegera mungkin untuk keluarga saya sih. Alhamdulillah semuanya sudah percaya sama vaksin," tutur Raffi Ahmad.

Raffi juga tak lupa mengingatkan kepada seluruh masyarakat, bahwa vaksin tak semengerikan seperti yang dibayangkan. Menjadi selebriti pertama yang menerima vaksin, Raffi mengaku jika dirinya baik-baik saja dan tak merasakan kejanggalan apapun.

"Jadi saya sosialisasikan untuk vaksin, Jangan pernah takut untuk vaksin, jangan takut. Karena apa yang perlu ditakutin, karena vaksin baik untuk kita, untuk keluarga dan untuk Indonesia," kata Raffi Ahmad.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Raffi Ahmad memang menjadi salah satu selebriti tanah air yang mendapatkan kesempatan menerima vaksin Sinovac kloter pertama.

[Gambas:Video Insertlive]





(kpr/kpr)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER