Agnez Mo Tepuk Jidat Lihat Ada yang Masih Anggap Remeh COVID-19

arm - INSERTLIVE
Rabu, 13 Jan 2021 14:30 WIB
Agnez Mo
Jakarta, Insertlive -

Agnez Mo tampaknya mulai dibuat geram dengan aksi segelintir orang yang masih abai dengan protokol kesehatan yang harus dipatuhi di tengah pandemi COVID-19 ini.

Lewat unggahan di Insta Stories, pelantun lagu Diamond ini mengatakan bahwa menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan adalah tanggung jawab bersama.

"Just reminder guys, kalo kalian ketemu banyak orang tolong bertanggung jawab untuk test. Bukannya malah menolak untuk test (apalagi kalo test nya kita yang kasih/biayain)," tulisnya mengawali, seperti dikutip pada Rabu (13/1).


"Jaman skrg ini bukan cuma untuk melindungi diri kalian sendiri, tp juga untuk ngelindungin orang lain," sambungnya.

[Gambas:Instagram]



Selain menyebut orang-orang yang abai itu tak bertanggung jawab, Agnez pun mengklaim bahwa tindakan orang-orang tersebut adalah perbuatan yang egois.

"Orang-orang yg menolak untuk test cuma krn 'oh saya yakin saya ga papa kok. Saya sehat dan ga sakit', is simply super selfish, egois dan ga bertanggung jawab," tulis Agnez sambil memberikan emoji menepuk jidat.

Di akhir unggahannya, Agnez menyebut bahwa menerapkan protokol kesehatan bukan untuk melindungi diri sendiri saja tapi juga orang lain.

"You are not just protecting yourself, you're protecting others! Bener2 geleng2 kepala," ujar Agnez Mo.

[Gambas:Video Insertlive]



(arm/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER