2 Syarat Ibunda Restui Pernikahan Indah Permatasari dengan Arie Kriting

Daaris Nurrachmah - INSERTLIVE
Rabu, 13 Jan 2021 11:40 WIB
Arie Kriting dan Indah Permatasari
Jakarta, Insertlive -

Kebahagiaan tengah dirasakan Indah Permatasari dan Arie Kriting. Keduanya baru saja melangsungkan pernikahan pada Selasa (12/1).

Sayangnya, pernikahan tersebut ternyata berlangsung tanpa restu dan kehadiran orang tua Indah.

Dalam wawancara eksklusif dengan Insertlive, ibunda Indah, Nursyah menyebutkan bahwa Arie Kriting telah mempengaruhi putrinya. Tapi di sisi lain, ibunda Indah bersedia untuk memberi restu pernikahan anaknya dengan Arie.


Hanya saja, Arie dan Indah harus memenuhi dua persayaratan yang diajukan sang ibunda. Apa saja syaratnya?

"Ada dua saya minta dari Indah kalau mau restu. Indah diruqiah dulu, Kriting sumpah di depan orang tuanya yang melahirkan, di dalam masjid, di depan kyai, kalau dia tidak apa-apain keluarga saya," ujar Nursyah.

"Sumpah di depan Alquran, saya bilang begitu. Tidak diiyakan sama Indah dan Kriting. Indah (malah) bilang mami yang harus diruqiah karena terlalu banyak jin di tubuh," ungkap Nursyah menirukan ucapan sang putri.

Nursyah yakin seratus persen bahwa putrinya sudah dipengaruhi Arie Kriting. Ia juga sampai bersumpah bahwa yang dikatakan olehnya bukanlah kebohongan semata.

"Dikasih sesat sama orang itu (Arie). Demi Allah, demi Rasulullah saya tidak bohong, tidak saya karang-karang. Dia bilang ndak usah puasa, ndak usah salat yang penting baik sama orang, liberal itu, dia yang ajar anakku begitu. Indah tidak begitu," tambahnya.

Ia juga mengatakan, selama putrinya menjalin hubungan dengan Arie, Indah jadi membenci dirinya dan tidak mau mendengar nasihatnya.

"Selama tiga tahun dari mana asalnya Indah benci sama saya. Baru lima kali selama tiga tahun ini saya tegur Indah, itu pun lebih banyak benci sama saya," ujar Nursyah.

[Gambas:Video Insertlive]



(nap/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER