Bicara Soal Kemungkinan Rujuk dengan Rohimah, Kiwil: Sulit Banget

Insertlive - INSERTLIVE
Rabu, 13 Jan 2021 09:00 WIB
Dari pernikahannya dengan Rohimah, Kiwil dikaruniai 4 orang anak. (Foto: Instagram @rohimah_alli)
Jakarta, Insertlive -

Secara resmi Kiwil telah digugat cerai oleh Rohimah, usai menikahi Eva Bellisima. Sidang perceraian perdananya pun akan dilaksanakan pada tanggal 20 Januari mendatang.

Keduanya pun dipertemukan kembali usai tampil di acara Rumpi, Trans TV. Pada kesempatan itu Kiwil bicara soal kemungkinan kembali rujuk dengan Rohimah.

Namun, belum apa-apa Kiwil sudah pesimis. Menurutnya, kemungkinan tersebut sepertinya tidak bisa terlaksana karena Rohimah sudah keburu sakit hati.


"Sangat-sangat sulit, karena Rohimah udah sakit hati banget. Intinya, dia pengen yang terbaik buat dia saja sama anak-anak," ungkap Kiwil di Studio Trans TV, Selasa (12/1).

Di sisi lain, Rohimah membenarkan pernyataan Kiwil. Ia hanya ingin, pria yang akan menjadi mantan suaminya itu untuk membahagiakan dirinya dan anak-anak.

"Maunya ayahnya ini baik dengan saya, bahagiain saya karena sudah melakukan hal itu pada perempuan-perempuan ini lah. Anak-anak sudah semakin besar ada 4. Karena mantan udah bahagia juga nih, sekarang tanggung jawab ke anak-anak deh," ungkap Rohimah.

Selain itu, Rohimah menyebutkan bahwa jika memang Kiwil ingin rujuk dengannya, ia harus berani untuk menyelesaikan semua masalah. Selain itu, perempuan-perempuan yang sekarang ini dekat dengan Kiwil harus mundur.

"Yang penting Kiwil berani untuk menyelesaikan semua masalah. Perempuan-perempuan yang ada di belakang Kiwil mau mundur. Pertimbangan rujuknya, adalah untuk anak-anak," tambah Rohimah.

Kiwil pun sadar bahwa perilakunya kali ini sangat keterlaluan. Ia merasa sangat bersalah pada Rohimah dan anak-anak mereka.

"Banget, gue merasa bersalah banget. Khusus kepada Rohimah sama anak-anak gue bersalah banget," tutur Kiwil.

Oleh karenanya, Kiwil berharap di 2021 dirinya bisa berubah untuk lebih menghargai perempuan dan menghadapi semua masalah tidak menggunakan emosi.

"Menghargai perempuan dululah, mencoba untuk bagaimana menghadapi semua masalah itu nggak pakai emosi. Pakai prosedur, pakai hati, itu aja sih intinya," pungkasnya.

[Gambas:Video Insertlive]



(nap/arm)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER