Ifan Seventeen Buka-bukaan Kisah Cintanya dengan Citra Monica

Madeleine Mekel - INSERTLIVE
Senin, 11 Jan 2021 19:10 WIB
Ifan Seventeen dan Citra Monica
Jakarta, Insertlive -

Tampaknya sudah tak ada lagi yang ditutupi Ifan Seventeen terkait hubungannya dengan sang kekasih Citra Monica. Dengan tegas Ifan memperkenalkan wanita pujaannya untuk pertama kali kepada awak media.

"Ini namanya mbak Citra, sekarang dalam tanda kutip in relationship with me gitu," ucap Ifan Seventeen.

Ifan mengaku tak ada proses pernyataan cinta d iantara keduanya. Proses panjang yang dilalui membuat dua insan ini semakin dekat hingga menimbulkan benih-benih cinta.

"Tanpa sadar sih sebenarnya (jadiannya), jadi cerita-cerita, pergi jalan bareng, kebetulan satu kampung ya jadi saya ngomong apa dia ngomong apa cocok," ungkap Ifan menceritakan awal kisahnya dengan Citra Monica.


Memiliki kisah hidup dan juga pengalaman pahit yang sama, membuat keduanya merasa cocok dan nyambung ketika berbincang.

"Karena kita ini sih bukan tipikal yang mudah nembak gitu ya tapi benar-benar yang true on process, jadi awalnya kita temenan, teman SMA, ketemu lagi curhat," jelas Ifan.

"Akhirnya curhat-curhat, tahu juga kalau ternyata Citra ada masalah juga, aku jug ada masalah, cerita-cerita, true on process itu lah yang membuat semakin dekat," lanjutnya.

Sejak ditinggal sang istri Dylan untuk selamanya, Ifan menjalani kesendiriannya tanpa ada sosok pendamping yang menjadi tempat berbagi. Hadirnya Citra mampu membuat Ifan merasa memiliki tempat untuk berkeluh kesah.

"Lagi pula posisi aku kan pejuang tunggal gitu, banyak hal-hal yang tidak aku mengerti. Hal yang waktu itu dilengkapi sama Dylan, waktu aku sendiri, aku bingung gitu," beber Ifan.

"Nah itu aku banyak nanya sama Citra, dari perbincangan itu kita ngerasa saling membutuhkan," sambungnya.

Kini keduanya pun telah memantapkan hati mereka untuk melangkah ke kursi pelaminan. Ifan berharap tahun ini sudah dapat meminang sang kekasih untuk menjadi istrinya.

"Kalau rencana (nikah) pasti adalah, diumur kita yang segini buat main-main nggak mungkin lah, kalau buat menentukan waktu belum, harapan kita mudah-mudahan tahun ini," ujar Ifan mantap untuk menikahi Citra Monica.


[Gambas:Video Insertlive]



(kpr/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER