Perkara Face Shield, Teguran dr Tirta ke Melly Goeslaw Jadi Panjang

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Senin, 11 Jan 2021 16:06 WIB
melly goeslaw
Jakarta, Insertlive -

Dokter Tirta menyenggol Melly Goeslaw ketika memakai face shield. Dokter Tirta menyebut menggunakan face shield tidak diperlukan karena tidak memiliki efek apa pun untuk mencegah COVID-19.

"Saran saya buat artis yang mengisi acara, daripada pakai face shield, yowis enggak usah pakai sama sekali. Soale enggak ngefek dan percuma. Dengerin podcast @dr_tompi. Bagus," kata dr. Tirta, dikutip dari akun Instagram @drtirtaofficial, Minggu (10/1/2021).


Dokter Tirta juga menyarankan para artis untuk lebih memperhatikan protokol kesehatan seperti mengenakan masker, cuci tangan, hingga melakukan swab rutin.

"Kita tetap utamakan masker, tapi kan beberapa stasiun tv enggak bisa gitu. Saya yakin ini pasti mereka kepaksa pakai karena disuruh studio TV. Jadi yowis copot aja face shield-nya. Selalu clearkan penonton bahwa pemirsa tetap pakai masker, bahwa kalian enggak pake, tapi sudah swab antigen rutin, dan karena harus perform nyanyi, makanya gapake," bebernya.

Namun ternyata pertikaian tentang face shiel tak berhenti sampai di situ. Sindiran antara dr Tirta dan Melly Goeslaw pun berlanjut.

Seperti apa kelanjutan sindiran mereka? Lanjutkan membaca di SINI.

[Gambas:Video Insertlive]



(agn/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER