Sembuh dari Covid-19, Irfan Hakim: Alhamdulillah Masih Diberi Sehat

ikh - INSERTLIVE
Jumat, 08 Jan 2021 15:20 WIB
Irfan Hakim
Jakarta, Insertlive -

Irfan Hakim berbagi pengalaman ketika dinyatakan positif Covid-19. Ia mengaku bersyukur karena kini sudah sembuh dan negatif Corona.

Rasa syukur diungkap Irfan dalam unggahan di Instagram.

Irfan dinyatakan positif Covid-19 pada 22 Desember 2020.


"Alhamdulillaaaaahhh.. masih diberikan umur... Masih diberi sehat... masih diberikan kesempatan memperbaiki diri... Alhamdulillaah udah negative covid," tulis Irfan di Instagram, Jumat (8/1).

[Gambas:Instagram]



Dalam unggahan Instagram, Irfan terlihat duduk disamping lukisan dirinya. Ia pun sempat berpikir bahwa lukisan itu menjadi gambar terakhir dirinya semasa hidup.

"Sempat kepikir, jangan2 lukisan ini jadi lukisan terakhir yang akan dipajang di pusaran 🙈🙈🙈 audzubillaahi min dzalik.. Alhamdulillaaah sekarang lukisan itu sudah terpajang di ruang keluarga," lanjut Irfan.

Irfan dinyatakan negatif Covid-19 pada 5 Januari 2021. Meski sudah negatif, Irfan mengaku masih takut untuk bertemu langsung dengan keluarga.

"Walau secara fisik, belum berani kumpul langsung dengan keluarga. Karena takut masih menularkan... namun setidak nya sudah membuat mereka lega... selalu berdoa mudah2an pandemi ini segera berlalu," tulis Irfan.

"Saling doain yaa.. semua sehat.. semua selamat," tutup Irfan.

[Gambas:Video Insertlive]



(ikh/syf)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER