Tahan Air Mata & Suara Bergetar, Simak 5 Poin Pernyataan Maaf Gisel

DIS - INSERTLIVE
Kamis, 07 Jan 2021 09:33 WIB
Gisel
Jakarta, Insertlive -

Gisella Anastasia akhirnya muncul di publik usai lama bungkam setelah kasus video syurnya beredar dan menghebohkan publik.

Diketahui, video syur Gisel muncul pada awal November 2020 lalu dan tersebar hingga menjadi bahan perbincangan yang hangat di publik.

Gisel akhirnya ditetapkan sebagai tersangka kasus pornografi bersamaan dengan pengakuannya yang mengatakan bahwa ia adalah pemeran di video tersebut.


Tak sendiri, Gisel ditetapkan sebagai tersangka bersamaan dengan Michael Yukinobu De Fretes, pemeran pria dalam video syur tersebut.

Michael sudah lebih dulu muncul di publik dan meminta maaf pada Senin (4/1) malam bersamaan dengan selesainya pemeriksaan oleh pihak kepolisian, sementara Gisel baru muncul dua hari setelahnya.

"Selamat malam, saya ucapkan kepada semua yang hadir di tempat ini. Saya juga mengucapkan terima kasih untuk waktu yang telah diberikan dari rekan-rekan wartawan sekalian, rekan-rekan media, pihak kepolisian, tim pengacara, teman-teman, sahabat dan semua yang ada di tempat ini, termasuk yang akan kemudian menyaksikan dan mendengarkan saya, baik secara langsung maupun tertunda," ucap Gisel di hadapan awak media di Hotel Four Seasons, Jakarta, Rabu (6/1) malam.

Berikut Insertlive rangkumkan lima poin pernyataan minta maaf Gisel di publik.

Yuk, baca di halaman selanjutnya!

[Gambas:Video Insertlive]



(dis/syf)
1 / 6
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER