Sebelum Meninggal, Chacha Sherly Cerita soal Tak Punya Uang & Ingin Bunuh Diri

DIS - INSERTLIVE
Rabu, 06 Jan 2021 12:04 WIB
Chacha Sherly
Jakarta, Insertlive -

Pedangdut Iis Dahlia mengaku sangat terkejut mendengar kabar Chacha Sherly mantan personel Trio Macan meninggal dunia.

Apalagi, Iis Dahlia diketahui belum lama ini mengaku bertemu dengan Chacha dan saling bertukar cerita soal keluh-kesahnya terdampak pandemi COVID-19.

"Kaget. Ya nggak nyangka saja belum lama kami ketemu di acara. Terakhir itu dia ngomong sempat kayak ada niat untuk bunuh diri karena masa pandemi ini," ujar Iis Dahlia ditemui di Gedung Trans TV, Selasa (5/1) malam.


Lebih lanjut, Iis Dahlia mengatakan bahwa belakangan mendiang Chacha mengeluhkan banyak pekerjaannya yang dibatalkan.

"Jadi mobilnya diambil sama leasing dia ngerasa nggak ada kerjaan. Mau pulang ke rumah orang tuanya dia bilang nggak punya uang dia malu. Karena sudah ngerasa berkarier di sini. Ini sekitar satu bulan lalu ya dia ngomong kayak gitu. Dan itu first time kayak gitu," ujar Iis Dahlia.

Iis menambahkan bahwa ibunda Chacha sampai menangis mendengar putrinya berniat bunuh diri imbas dari pekerjaannya yang banyak hilang. 

"Jadi kita video call ibunya, ibunya juga sampai kaget nangis pas dia (bilang) mau bunuh diri. Apakah ini pertanda? Nggak tahu ya. Ibunya sampai kaget nangis, ibunya bilang 'jangan kayak gitu nak'. Itu terakhir komunikasi dengan Chacha," tutur Iis Dahlia. 

Diketahui, Chacha Sherly meninggal dunia pada Selasa (5/1) siang usai mengalami kecelakaan di Tol Semarang KM 428.

[Gambas:Video Insertlive]





(dis/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER