Sambut Tahun Baru 2021, Dinar Candy Ingin Tinggalkan Kesan Seksi?

kpr | Insertlive
Minggu, 03 Jan 2021 20:29 WIB
Dinar Candy
Jakarta, Insertlive -

Menyambut tahun baru, tentunya setiap orang memiliki target baru dalam hidupnya. Tak terkecuali DJ seksi Dinar Candy yang juga memiliki target dan harapan di tahun yang baru ini.

Mengawali tahun 2021, Dinar berharap di tahun yang baru ini dirinya dapat segera bertemu dengan sosok pria idaman. Tak hanya itu, Gadis berusia 27 tahun itu pun ingin merubah pandangan orang yang selama ini melihatnya dengan sebelah mata.

"Planningnya ya mau fokus cari jodoh dan memperbaiki image," jawab Dinar Candy.

Bukan hanya soal jodoh yang menjadi target Dinar di tahun 2021 ini, ia pun ingin melebarkan sayapnya untuk merambah dunia bisnis.

"Selain di dunia entertain aku mau coba usaha juga nah biar cowok-cowok itu, apa sih kerjaan si Dinar cuma ngomong-ngomong gitu doang dapat duit, jadi aku tu mau kayak memperjelas ke cowok-cowok tu, bahwa pekerjaan aku selain di dunia entertain aku tu bisa bisnis," beber Dinar.


Wanita yang kerap tampilĀ seksi itu berharap dengan menjadi seorang pengusaha, akan banyak pria yang akan mendekatinya.

"Siapa tahu dengan aku kayak gitu cowok-cowok tu jadi ada yang mau sama aku gitu, saking susah nya cari jodoh, aku tu sambil memutar balikkan kemampuan aku, gua harus bisnis kali ya biar cowok tu tidak memandang aku sebelah mata," ungkapnya.

"Karena kebanyakan cowok-cowok yang datang ke aku, apa sih si Dinar, kadang-kadang mungkin di luar sana ah itu cewek nggak jelas kayak gitu yang aku rasa," sambung Dinar.

Bukan tanpa alasan Dinar mencoba peruntungan di dunia bisnis, masa pandemi sekarang ini membuat job manggung Dinar sebagai seorang DJ pun terhenti. Tak ingin pasrah dengan keadaan, Dinar pun mencoba membuka peluang usaha sendiri.

"Kenapa aku terjun ke dunia usaha, karena DJnya kan udah nggak, DJ itu sudah tidak menghasilkan. Aku cinta sama DJ, cuma kita harus realistis juga, kita harus ngobrol masalah ke depannya, kalau aku nggak berusaha sendiri nggak akan ada orang yang ngasi duit ke aku," jelas wanita seksi ini.

Sebelumnya wanita berdarah Sunda ini pernah mencoba usaha dalam bidang rental mobil. Namun usaha tersebut tak dapat berkembang sesuai ekspektasi Dinar. Tak ingin menyerah begitu saja, Dinar pun mencoba bangkit dari keterpurukannya.

"Waktu itu pernah bisnis rental mobil tapi sempat gagal, aku mikir harus bangkit, cuma aku nggak vakum juga dari dunia entertain, tapi di awal-awal tahun ini Januari, Februari, Maret aku mau konsepin aku harus jadi pengusaha," pungkas Dinar.


[Gambas:Video Insertlive]



(kpr/kpr)
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER