Usai Diam-diam Nikahi Hannah Al Rashid, Nino Fernandez Diisukan Mualaf

DIS - INSERTLIVE
Senin, 28 Dec 2020 12:49 WIB
Hannah Al Rashid dan Nino Fernandez
Jakarta, Insertlive -

Pernikahan Nino Fernandez dan Hannah Al Rashid memicu rasa penasaran netizen. Pasangan ini mengunggah momen pernikahan mereka yang sudah sah setahun lalu di media sosial.

Tak cuma rasa penasaran soal kebenaran foto pernikahan Nino dan Hannah, netizen juga ikut penasaran soal isu agama.

Nino diduga menjadi mualaf usai menikahi Hannah yang  diketahui seorang muslimah.


"Happy Wedding Nino Hannah n nino sdh mualaf ada d ig istrinya," kata akun @gene***.

"Alhamdulillah," balas yang lainnya.

Nino sendiri hingga kini belum menanggapi rumor tersebut. Namun, jauh sebelum kabar soal pernikahan ini, Nino sempat bercerita soal kekagumannya pada konsep taaruf dalam Islam usai membintangi film Cinta Laki-laki Biasa.

"Setuju banget. Kalau menurut saya taaruf itu bukti keberanian seorang laki-laki karena dia yakini betul, ini pasangan saya. Ya bagus sih menurut saya bagus. Iya, karena kan untuk mengetahui pasangan yang nantinya untuk seumur hidup kita. Jadi kalau laki-laki itu tahu, yakin (dengan wanita yang dipilih) ya bagus, setuju banget," ujar Nino kala itu.

"Pengen kalau bisa, ya sekarang berdoa saja sampai ada yang benar di depan mata. Enggak pernah berharap apa-apa. Bahagia saja sudah, itu target saya," sambungnya.

Nino juga membahas soal wanita idaman yang mampu menaklukkan hatinya.

"Perempuan yang sempurna buat aku. Hm, lebih ke seseorang yang bisa g****k-g****kan bareng aja. Jodoh yang tepat itu dia nggak usah mengubah jati diri dia dan saya nggak perlu mengubah jati diri saya. Kita berdua cocok, sejalan, sinerginya dapat banget, nggak perlu diubah-ubah," ungkap Nino.

[Gambas:Video Insertlive]



(dis/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER