Cherly Juno dan Suami Beli Kado Natal Masing-masing, Ada Apa?

Madeleine Mekel - INSERTLIVE
Jumat, 25 Dec 2020 20:08 WIB
Cherly Juno
Jakarta, Insertlive -

Hari raya Natal tentunya amat dinantikan oleh seluruh umat Kristiani di seluruh dunia. Tak terkecualiĀ Cherly Juno yang juga amat antusias menantikan perayaan Natal.

Namun lantaran pandemi COVID-19 yang tengah melanda, tentunya perayaan Natal kali ini sangat berbeda terasa. Jika biasanya setiap umat Kristiani akan mendatangi rumah gereja untuk beribadah, namun kali ini, ibadah hanya dilakukan dari rumah masing-masing.

"Biasanya kita merayakan Natal itu misal aku ya, aku nyanyi di Gereja, setiap tahunnya itu pasti aku akan kesaksian pujian di Gereja sambil merayakan Natal bersama dengan keluarga dan sahabat seiman," ucap Cherly.

"Cuma tahun ini memang demi keselamatan dan keamanan semua seluruh warga Indonesia kita juga turut berpartisipasi untuk melakukan 3M ya," sambungnya.

"Kita menjaga jarak, kita nggak ada di tempat keramaian ataupun rumah ibadah, karena kita yakin bahwa Tuhan akan tahu dengan keadaan kita saat ini, dan Tuhan juga akan mendengarkan semua ibadah yang kita lakukan bersama-sama," jelasnya.

Meskipun begitu, Cherly tetap menyambut Natal tahun ini dengan ceria. Momen tukar kado merupakan salah satu agenda acara yang sangat dinantikan oleh Cherly pada setiap perayaan Natal.

"Tukar kado, senang banget ya. Karena tahun ini Ryu, kalau tahun lalau itu dia belum paham tukar kado itu tapi tahun ini dia se excited gitu," ungkap Cherly.


Namun ada yang berbeda pada acara tukar kado yang dilakukan Cherly dengan sang suami Arthur. Jika biasanya kado merupakan sebuah hadiah yang akan menjadi kejutan, namun Cherly dan suami lebih memilih untuk saling membeli kado masing-masing.

"Istri yang baik adalah istri yang simpan kartu suami. Jadi belanja sendiri, soalnya kadang aku sama suami aku, kita udah lama banget ya berhubungan jadi kita udah mendingan gini deh, kamu mau apa beli sendiri deh, dari pada di beliin tapi nggak kepake," jelasnya.

Ternyata bukan tanpa alasan keduanya memilih untuk membeliĀ kado masing-masing. Pengalaman semasa masih pacaran menjadi alasan keduanya untuk tidak membelikan kado untuk pasangan masing-masing.

"Dulu ya waktu Natal aku masih pacaran sama suami aku, baru setahun pacaran jadi aku beliin dompet, dan waktu itu aku masih SMP, dan aku ngumpulin duit buat beli dompet itu, dari uang jajan aku. Pas aku udah kasi kado dompet itu, pas dia lihat, makasi, dilempar ke belakang jok mobil," beber Cherly.

"Pas aku tanya besoknya, ih dompet aku mana? kok nggak dipake? dimana ya, kemarin kamu taruh dimana ya, sejak saat itu kita udah janjian, untuk kado Natal kamu beli yang kamu mau, aku beli yang aku mau, pakai kartu aku katanya," pungkasnya.


[Gambas:Video Insertlive]



(kpr/kpr)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER