Tua-tua Tetap Jaya, Mpok Atik Semangat Berkarya dan Sibuk Urus Bisnis

Daris dan Wulan - INSERTLIVE
Selasa, 22 Dec 2020 18:20 WIB
Mpok Atik
Jakarta, Insertlive -

Mpok Atik memang sudah tidak lagi muda, tetapi semangatnya tidak pernah surut untuk tetap berkarier. Tak hanya sekedar menghibur para penggemar dengan dendangan suara, Mpok Atik juga membuka beberapa usaha untuk dapat memenuhi kebutuhannya.

"Ya lumayan kafe, ada dagang, terus ada kampanye di Indramayu, alhamdulillah kebetulan calonnya menang gitu," ucap Mpok Atik.

"Nggak sih cuma pendukung aja, Mc, nyanyi. Kalau misalkan tempatnya memungkinkan,terus jaga jarak itu memungkinkan," lanjutnya.


Meski usia tak lagi muda Mpok Atik tak pernah ragu untuk terjun langsung dalam mengerjakan seluruh proyek dan bisnisnya. 

"Masih lah itu kan buat nyambung hidup, udah lumayan berkembangnya alhamdulillah lumayan pesat, jadi mungkin orang-orang suka, doyan harganya juga nggak tinggi-tinggi gitu, kayak Ruben udah pesan untuk Natal," jelasnya.

Tawaran demi tawaran pun tak pernah sepi, Mpok Atik selalu dibanjiri tawaran untuk mengisi sebuah acara.

"Alhamdulillah lah alhamdulillah, jadi ini entar malam mau balik lagi ke Indramayu karena ibu Bupatinya janji kalau desa tersebut menang mutlak akan bawa Mpok Atik lagi dan akan menghibur, jadi Mpok harus keliling ke 317 desa di Indramayu," syukur Mpok Atik.

"Menghibur satu dua lagu, bercanda-bercanda pindah lagi ke desa lain gitu," sambungnya.

Tentu nya rasa lelah menghampiri Mpok Atik. Tenaga yang tidak seperti muda dahulu, tak lantas membuat Mpok Atik bermalas-malasan.

"Kalau di bilang capek ya capek, tapi ya itu lah hidup ya, pasang surut," aku Mpok Atik.

"Dua-duanya dijalanin deh," lanjutnya,

"Mpok Atik kalau pensiun justru sakit, percaya atau nggak kalau nggak ada syuting Mpok Atik sakit, makanya Mpok Atik apa aja diiniin," pungkas Mpok Atik.

[Gambas:Video Insertlive]




(kpr/syf)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER