Ungkapan Sedih Meghan Markle karena Keguguran

YOA | Insertlive
Kamis, 17 Dec 2020 10:55 WIB
Meghan Markle
Jakarta, Insertlive -

Kesedihan Meghan Markle tak tertahankan lantaran pernah mengalami keguguran anak kedua dari Pangeran Harry beberapa waktu lalu.

Meghan mengungkapkan kesedihannya itu saat tampil memberikan pidato di acara CNN Heroes: An All-Star Tribute pada Minggu (12/1).

"Kehilangan seorang anak berarti membawa kesedihan yang hampir tak terselesaikan," ucap Meghan seperti mengutip The Sun.


Menurut Meghan, fase usai mengalami keguguran benar-benar menyakitkan. Ia merasakan bagaimana kebahagiaannya hilang begitu saja.

IKUTI QUIZ

"Dialami oleh banyak orang, tetapi dibicarakan oleh sedikit orang," tambahnya.

Perkataan tersebut sebenarnya adalah sisipan dari pidato Meghan yang awalnya bertujuan untuk mengapresiasi relawan pejuang COVID-19.

Meghan mengatakan dirinya terinspirasi dari kasih sayang orang-orang yang terjun memberikan pertolongan, kala dunia dilanda pandemi virus Corona.

"Pada masa sulit ini, kita melihat kekuatan jiwa manusia dengan cara luar biasa yang mau membantu orang-orang di sekitar mereka. Banyak dari mereka bersatu untuk memastikan komunitas mereka tak mengalami kelaparan dan kebutuhan dasar bisa terpenuhi," ujar Meghan.

Acara CNN Heroes biasanya disiarkan secara langsung di studio dan disaksikan banyak orang. Namun karena pandemi, acara tahun ini direkam lebih dulu di berbagai lokasi berbeda tanpa kehadiran penonton.

[Gambas:Video Insertlive]



(yoa/fik)
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER