Netizen Pertanyakan Sikap Agnez Mo Kepada Soimah di Sebuah Acara On Air

kpr - INSERTLIVE
Minggu, 13 Dec 2020 14:18 WIB
Agnez Mo
Jakarta, Insertlive -

Penyanyi cantik, Agnez Mo telah menyelesaikan penampilannya di salah satu panggung terbesar di sebuah program televisi swasta pada Jumat (11/12/2020) kemarin. Menjadi sorotan di setiap panggung yang dimeriahkannya, Memang lah sering terjadi pada Agnez.

Namun kali ini bukan penampilannya di atas panggung lah yang mampu mencuri perhatian publik. Usai menghibur para penggemarnya, Agnez pun langsung menuju ke meja para juri yang ada di hadapannya. Namun yang membuat netizen heboh ialah, dari beberapa juri yang duduk di meja masing-masing, hanya soimah lah yang tak disalami oleh Agnez Mo.

Dari para juri yang hadir seperti Armand Maulana, Rayi RAN, Diana Putri dan Soimah, Hanya Soimah lah yang tak disalami oleh Agnez. Wanita cantik ini hanya melemparkan senyum kala melewati Soimah, dan langsung menyalami Anji yang duduk di kursi terakhir.

Akun Instagram dari program acara tersebut pun langsung dibanjiri komentar para netizen. Banyak dari para netizen yang mempertanyakan kejadian yang terjadi antara Agnez Mo dan Soimah tersebut.

"Ada Apa @agnezmo dengan mak e @soimah dari awal tidak diajak nyanyi, setelah selesai tidak diajak tos atau salam tangan. Ada apa ya?,: tulis Bang.alie.


Ternyata komentar dari akun bernama @bang.alie tersebut di respon netizen lainnya. Banyak yang penasaran apa yang terjadi diantara kedua artis ternama tersebut.

"Nah, sama penasaran, jadinya," balas @genis.wagiswari.

"Sepemikiran kak, mereka apa ada masalah atau gimana, on camera lagi, ditonton banyak orang," tulis @nissinmuna.

Banyak pertanyaan yang tersimpan di benak netizen terkait yang dilakukan oleh Agnez Mo tersebut. Namun tak sedikit yang mencoba berfikir positif dengan beranggapan jika keduanya sudah sangat dekat sehingga tak perlu melakukan salaman formal lagi.


[Gambas:Video Insertlive]



(kpr/kpr)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER