Insert Story

Amanda Manopo Si 'Mermaid' di Samudra Cinta yang Anomali

Roni Sinagula | Insertlive
Kamis, 10 Dec 2020 22:00 WIB
Amanda Manopo dan Billy Syahputra
Jakarta, Insertlive -

Jurus Ikatan Cinta Sukses di Kanal YouTube

Amanda Gabriella Manopo Lugue yang kini genggam sukses besar di panggung hiburan bukanlah pendatang baru. Karier yang dijejaki sejak kecil menemukan titik balik ketika membintangi sinetron bertajuk 'Mermaid In Love' tahun 2016. Aktingnya sebagai putri duyung begitu menghipnotis dan langsung melambungkan namanya. Dari sini pula, ia kerap dipanggil sebagai Mermaid dan kini si Mermaid ini makin tenar dan fenomenal.

Adalah kisah cinta Amanda yang makin melambungkan namanya. Jalinan asmaranya dengan Billy Syahputra menjadi sorotan tajam di kanal YouTube. Laku mesra dan tingkah romantis yang dipamer membuat penonton terbawa perasaan. Alhasil, ikatan cinta Amanda dan Billy laku keras di kanal YouTube.

Di balik kesuksesan membius perasaan penonton di layar YouTube, selentingan pun mencuat. Gunjing panas tentang cinta setingan bergaung. Ditampar komentar miring bahwa hubungannya dengan Billy sekadar gimik. Amanda dan Billy tak ambil pusing.


Mereka malah makin pamer kemesraan hingga paling spektakuler saat Billy memberi kejutan spesial di hari ulang tahun Amanda yang ke-20 pada 6 Desember 2020 kemarin. Secara mengejutkan, Billy memberi satu buket bunga super besar.

Tak hanya itu, adik almahrum Olga Syahputra itu menyiapkan kolase foto kemesraan mereka yang ditayangkan di sebuah videotron. Meski begitu, Amanda mengaku tak suka dengan kejutan yang diberikan sang kekasih.

"Aku nggak tau, dari dulu aku nggak suka keramaian sebenarnya. Aku nggak terlalu suka tiup lilin terlalu banyak. Aku lebih suka menyendiri," ungkap Amanda, Rabu (9/12).

Pesona kisah cinta Amanda dan Billy terus diumbar di dunia maya. Entah sekadar kebutuhan konten, memenuhi keinginan netizen yang sudah telanjur terbawa perasaan, atau keinginan untuk mendokumentasikan perjalanan asmara setidaknya kisah cinta mereka menciptakan polemik.

Ada yang menilainya sebagai sensasi, ada pula yang menganggap hubungan mereka benar adanya.

Arya Saloka dan Amanda ManopoArya Saloka dan Amanda Manopo/ Foto: Instagram/arya.saloka

Dari YouTube Tembus Layar Sinetron

Dari ikatan cinta yang dimainkan si Mermaid di layar YouTube kemudian berlanjut ke layar sinetron. Entah kebetulan atau sengaja dirancang, luapan cinta yang ditunjukkan Amanda pada lawan jenis sungguh membius penonton.

Akting Amanda dalam urusan cinta saat bermain bersama Arya Saloka di layar sinetron sukses membuat sinetron tersebut moncer di urutan teratas. Di saat yang sama, Amanda juga terus pamer kemesraan dengan Billy Syahputra di layar YouTube.

Ketika luapan cinta Amanda yang total pada lawan jenis terus ditampilkan di muka publik terkhusus lewat layar sinetron, sontak penonton pun makin dikuras emosinya. Pada simpul ini, beredar sebuah video seorang ibu yang saking kesal sampai memukul layar televisi saat menonton sinetron yang dibintangi Amanda.

"Di situ ceritanya bikin greget banget. Ada pemainnya yang fitnah-fitnah gitu. Jadi mama aku kesal, terus tanpa sengaja mama aku pukul televisinya," ujar Umai, anak sang Ibu di sebuah kanal online, Selasa (8/12).

Totalitas akting Amanda sampai-sampai membuat ibunda Inul Darastista rela tinggalkan Pasuruan demi bertemu Amanda dan Arya di Jakarta. Lebih dari itu, ibunda Inul tak hanya mengikuti Amanda di layar sinetron, ia bahkan terus menonton setiap tayangan tv yang menampilkan Amanda.

"Iya, minggu depan ibukku mau ke sini, mau ketemu sama Amanda. Aku udah teleponan sama Billy minta tolong dipertemukan sama Amanda sama Arya Saloka. Jadi dua-duanya (bertemu Amanda Manopo dan Arya Saloka). Ini kayaknya ibukku lagi rodok-rodok. Pusinglah, kan yang namanya orangtua ya," kisah Inul saat ditemui awak media di halaman gedung Trans Media belum lama ini.

Pamer cinta di layar kaca terus lambungkan nama Amanda Manopo. Tak hanya sukses membuat konten YouTube bersama Billy sukses, sinetron yang dibintangi pun terus moncer di urutan teratas.

Amanda yang menjelma sebagai primadona layar kaca sontak menjadi incaran program acara tv. Tak pelak, Amanda laris manis diundang sebagai bintang tamu di berbagai program acara tv.

Billy Syahputra dan Amanda ManopoBilly Syahputra dan Amanda Manopo/ Foto: Instagram/ Billy Syahputra dan Amanda Manopo

Anomali Ikatan Cinta Amanda

Sementara akting cintanya dengan Arya Saloka sukses, netizen nyatanya menyeret Putri Anne, istri Arya Saloka. Lewat komentar di sosial media, netizen menuding Arya Saloka bermain cinta dengan Amanda di belakang sang istri. Menghadapi komentar miring nitizen, Putri Anne akhirnya membalas.

"Suaminya selingkuh. Mbaknya kok biasa aja? Hahaha," komentar netizen.

"Maaf ya bun. Itu namanya akting. Sering-sering bergaul bun, biar gak kuper," balas Putri Anne.

Tak hanya rumah tangga Arya Saloka yang terseret, ikatan cinta Amanda dan Billy pun terusik. Gara-gara larut dalam perasaan saat menonton akting cinta Amanda dan Arya, penonton tak tanggung-tanggung menjodohkan Amanda dan Arya.

"Kalau misalkan dijodohin secara real life, berarti itu netizen bodoh bahasa kasarnya sih gitu. Ini kan sudah menemukan pasangan masing-masing, sudah menemukan dambaan hatinya. Terus ya kenapa harus dijodoh-jodohin? Kan kita beradegan, jatohnya ini kan lagi pake topeng untuk berperan sebagai Andin dan Al. Kalau untuk aslinya, Amanda sama Arya pasti bedalah," ujar Amanda.

Anomali ikatan cinta Amanda tak berhenti sampai di situ. Hubungannya dengan Billy terus mendapat tudingan sebagai cinta setingan. Meski begitu, baik Amanda maupun Billy tak ambil pusing. Malahan, pasangan ini makin tebar kemesraan di layar YouTube. Lantas, akankah ikatan cinta Amanda dan Billy akan meniti jenjang yang lebih serius? Sejauh ini, keduanya masih sebatas luapkan perhatian dan rasa sayang.

[Gambas:Video Insertlive]



(kmb/arm)
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER