Sisi Lain Gisel Jadi Ibunda Gempi yang Dicintai Netizen

Insertlive | Insertlive
Jumat, 27 Nov 2020 19:30 WIB
Pemotretan Gisel
Jakarta, Insertlive -

Gempita Nora Marten adalah salah satu anak artis yang memiliki banyak penggemar. Sosok ceria putri Gading Marten dan Gisel Anastasia itu membuat banyak orang terhibur.

Namun, di balik kepopuleran Gempi saat ini, Gisel mengakui ada beban tersendiri sebagai ibu.

Ia secara blak-blakan cukup usaha keras untuk mengimbangi sosok Gempi yang dicintai banyak orang sementara dirinya kerap mendapat kritik publik.


"Karena anaknya disukain banyak orang, terus kayak emang kemarin kan kehidupan aku nggak smooth, bisa dibilang di mata semua orang ada cacat yang begitu besar. Jadi lucu banget kadang-kadang mengimbanginya, sementara anaknya dicintai semua orang terus emaknya dibetein hampir kebanyakan orang," beber Gisel dalam video YouTube Denada beberapa waktu lalu.

"Apalagi ibu-ibu. Kayak, 'Enggak banget lo, kayak ditunjuk you're not such a good example'. Begitulah banyak penghakiman di mana-mana gitu kan. Jadi sebenarnya berat banget," sambung Gisel.

Meski begitu, Gisel tetapi berusaha untuk mengimbangi Gempi. Dengan berbagai masalah yang menimpanya, Gisel pun tetap mencoba menjadi ibu terbaik untuk putrinya itu.

"Tapi aku selalu mencoba jadi ibu yang terbaik buat dia," ujar Gisel menjelaskan.

[Gambas:Video Insertlive]



(dia/fik)
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER