Ini Jawaban Tata Janeeta Usai Dituding Hamil di Luar Nikah

YOA | Insertlive
Kamis, 26 Nov 2020 10:40 WIB
Tata Janeeta
Jakarta, Insertlive -

Tata Janeeta masih diselimuti perasaan bahagia usai resmi menikah dengan Raden Brotoseno. Ia bahkan kini tengah hamil anak pertamanya dari sang suami.

Namun kabar kehamilan Tata itu justru menuai reaksi negatif dari netizen. Tak sedikit yang menduga Tata hamil di luar nikah.

Tata pun akhirnya angkat bicara dan mengungkap tanggal pernikahannya dengan Brotoseno yang sebelumnya sempat disembunyikan dari publik.


"Bismillah.. daripada jadi fitnah maka saya jelaskan disini ya.. saya itu menikah tgl 9 okt.. tgl 20 okt saya ke dr kandungan untuk konsultasi masa subur dan disitu saya ditemani sahabat saya opieyoufii cek USG tgl 20 okt saya belum hamil ibu2.. tgl 18 nov saya baru ke dr kandungan lagi dan dinyatakan hamil," ungkap Tata di Insta Stories.

Tak ingin ada komentar negatif bermunculan, Tata pun meminta publik untuk berpikir dengan logika terkait kehamilannya.

"Alhamdulillah Allah sudah mengabulkan doa kami berdua yang memang mendambakan kehadiran baby pelengkap kebahagiaan kami, dear ibu2 daripada merusak hati kalian yg suudzon mending doain saya n baby nya ya supaya doa baik nya kembali kepada yang mengucapkan nya," katanya.

Bukti percakapan dengan dokter kandungan pun telah dibeberkan Tata. Ia sekali lagi menegaskan tak ingin kehamilan anak pertamanya dari Brotoseno jadi kontroversi.

"Alhamdulillah.. stop suudzon dan fitnah ya kalian nanti jadi dosa bu.. dan doa saya untuk semua ibu2 pejuang garis dua yang sedang berjuang untuk hamil semoga segera Allah berikan rezeki baby nya ya.. Aamiin ya rabb," tulis Tata Janeeta.

Tata JaneetaTata Janeeta/ Foto: Instagram/tatajaneetaofficial

Tata Janeeta diketahui mengumumkan kabar kehamilannya pertama kali melalui Insta Stories pada Minggu (22/11) lalu.

Pada momen tersebut, Tata mengunggah foto tes kehamilan yang menunjukkan dua garis berwarna merah.

[Gambas:Video Insertlive]



(yoa/fik)
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER