Respons Deddy Corbuzier Soal Restu Azka untuk Kalina Oktarani & Vicky Prasetyo

Ilona Tarigan - INSERTLIVE
Rabu, 25 Nov 2020 07:30 WIB
Deddy Corbuzier
Jakarta, Insertlive -

Kalina Oktarani memang tengah dikabarkan dekat dengan Vicky Prasetyo. Kalina bahkan telah bertemu dengan anak-anak Vicky dari mantan-mantan istrinya.

Namun hingga kini, Vicky diketahui belum menemui Azka Corbuzier, putra semata wayang Kalina dari pernikahannya bersama Deddy Corbuzier.

Azka justru menulis sebuah pesan untuk Kalina yang ia bagikan lewat Instagramnya. Dalam pesan itu, Azka bahkan menyinggung hubungan Kalina dan Vicky yang seakan-akan kurang merestui.


Melihat sang putra menuliskan pesan seperti itu, Deddy Corbuzier pun mencoba merespons. Sebagai seorang ayah, ia tak mau terlalu ikut campur dengan cara berpikir Azka karena sang putra dinilai sudah dewasa.

"Karena udah dewasa jadi berpikirnya udah lebih. Tapi saya nggak memikirkan itu karena dia sudah dewasa biarkan saja dia punya pemikiran sendirilah," ujar Deddy ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (24/11).

"Yang pasti saya tidak ada masalah dengan hubungan-hubungan orang di luar sana, urusan saya adalah ngedidik Azka jadi orang dewasa yang terbaik," sambung Deddy.

Sementara itu, Deddy mengaku bahwa dirinya tidak pernah ada masalah dengan hubungan yang dijalin oleh Kalina. Baginya, asal sang mantan istri bahagia, dia akan tetap selalu mendukung.

"Kalau buat saya nggak masalah, orang bisa bahagia dengan caranya masing-masing, kalau bahagia ya udah, saya tidak pernah mempermasalahkan," katanya.

"Kan bukan sekali, udah dua kali. Saya kan selalu support," tukas Deddy Corbuzier.

[Gambas:Video Insertlive]



(dia/dia)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER