Dikenal sebagai Orang Polos, Millendaru Malah Positif Konsumsi Sabu

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Selasa, 24 Nov 2020 06:00 WIB
Millen Cyrus atau Millendaru saat ditemui di Mapolres Pelabuhan Tanjung Priok.
Jakarta, Insertlive -

Millendaru tengah menjadi pusat perhatian publik. Keponakan Ashanty itu tersandung kasus narkotika jenis sabu.

Kabar ini pun mengagetkan pihak keluarga dan rekan-rekan terdekat. Hal itu karena Millen dinilai sebagai sosok orang yang polos.

Millen disebut tidak pernah mencoba minum minuman beralkohol jika tengah berkumpul bersama teman-temannya di kelab.


Hal itu terungkap lewat pengakuan salah satu sahabat Millen, Aby Respati. Ia mengaku kaget saat pertama kali tau Millen tertangkap atas kasus narkoba.

"Kaget banget sih, soalnya dia sama alkohol aja nggak sih sebenarnya. Aku tahu dia banget, kalau sabu apalagi nggak mungkin bangetlah itu," kata Aby, Senin (23/11).

Aby bahkan menyebut ada kemungkinan Millen dijebak oleh sosok pria yang juga berada di dalam kamar hotel tersebut.

"Seharusnya sih nggak (ditangkap) mungkin dijebak cowok kali ya, tapi aku nggak paham juga sih, dia minum alkohol aja nggak kok," jelasnya.

Pria yang pernah menjadi seorang waria itu menambahkan sudah lama tidak bertemu dengan Millen hingga ia pun tak percaya sang sahabat telah ditahan di Polres Tanjung Priok.

"Jadi baru tahu juga kan, aku tuh mau ketemu sama dia emang lagi nggak sempat terus. Selain lagi pandemi kan kita juga memiliki kesibukan masing-masing," ucap Aby.

"Iya kita mah kalau video call dan komunikasi nggak pernah putus ya jadi tetap itu walaupun sibuk. Ngabarin lagi ngapain dan gimana," lanjutnya.

Aby mengaku telah mengenal Millen sejak 2016 lalu. Ia menilai Millen adalah sosok selebgram pekerja keras.

"Dia itu tipikal yang kerja banget anaknya," kata sahabat Millendaru.

Baca berita selengkapnya di detikhot.

[Gambas:Video Insertlive]



(agn/dia)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER