Lesti Kena Pelecehan Seksual, Rizky Billar Jadi Lebih Protektif?

Ilona Tarigan | Insertlive
Minggu, 22 Nov 2020 23:00 WIB
Lesti Rizky Billar
Jakarta, Insertlive -

Lesti Kejora beberapa hari lalu mengungkap fakta mengejutkan. Pedangdut muda ini mengaku pernah mengalami pelecehan seksual saat manggung di sebuah daerah.

Pengakuan itu pun membuat Rizky Billar, pria yang tengah dikabarkan dekat dengan Lesti ikut khawatir. Billar pun berharap jika ke depannya Lesti akan lebih banyak yang menjaga untuk menghindari kejadian yang sama terulang.

"Dedek sempet cerita, ya memang untuk pelecehan seksual agak sedikit susah sih kita ngilangin hal-hal seperti itu. Cuma saya meyayangkan sekali sih orang-orang seperti itu dan saya ingetin dedek lain kali lebih banyak ngejagain," ujar Rizky Billar ditemui di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Minggu (22/11).


Meski khawatir, Billar mengaku tak bisa menjaga Lesti 24 jam. Ia hanya bisa mengingatkan Lesti untuk menjaga diri dan selalu ditemani keluarga jika berpergian jauh.

Tetapi, kalau saat bersama dirinya, Billar mengaku siap menjaga Lesti dari ancaman pelecehan seksual.

"Saya nggak dong bisa 24 jam bareng sama dia, harus dari orangnya langsung nge-protect dirinya sendiri, tapi kalau saya saat itu ada, ya (saya jagain)," terangnya.

Sementara itu, hubungan Rizky Billar dan Lesti disebut-sebut semakin intens. Kabar rencana pernikahan pun terus bergulir meski keduanya masih sama-sama bungkam.

[Gambas:Video Insertlive]



(dia/dia)
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER