Hetty Koes Endang Bongkar Alasan Meli Nuryani Gantikan Lesti Kejora

Ilona Tarigan - INSERTLIVE
Sabtu, 21 Nov 2020 15:00 WIB
Hetty Koes Endang
Jakarta, Insertlive -

Lesti Kejora direncanakan tampil sebagai sinden untuk menghibur para tamu di acara pernikahan anak Hestty Koes Endang, yakni Afifah Yusuf dengan Faldo Arsa.

Namun rencana itu batal karena Lesi dikabarkan sakit hingga akhirnya digantikan oleh Meli Nuryani.

"Show must go on, tetapi dengan adanya Melly pun itu sudah terhiburlah bunda," ujar Hestty Koes Endang di Hotel Four Season Jakarta, Sabtu (21/11).


Hestty mengatakan bahwa Lesti sebelumnya sudah memberikan kabar. Satu hari sebelum acara, Lesti mengirimkan pesan suara yang menyatakan dirinya tak bisa hadir.

"Ada, dia voice note, karena dia tak mau dianggap bahwa dia bagaimana. Dia bilang dedek sakit, udah itu aja," jelas Hestty.

Meli NurliyaniMeli Nuryani/ Foto: Ilona Tarigan

Mendengar kabar Lesti sakit, Hestty pun berharap agar tambatan hati Rizky Billar itu cepat sembuh dan kembali bisa beraktivitas.

"Dedek istirahat, jangan capek-capek. Memang kita ini kesehatan harus nomor satu. Uang bisa dicari, tapi kesehatan nomor satu," tutup Hestty.

Sebagai informasi, putri Hetty Koes Endang, Afifah Yusuf resmi menikah dengan Faldo Arsa pada hari ini dengan mahar berupa seperangkat alat salat, satu set perhiasan emas berlian dan uang real 88 Saudi Arabia Riyal.

[Gambas:Video Insertlive]



(yoa/yoa)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER