Vicky Prasetyo dan Kalina Akan Menikah, Melaney Ricardo Tak Setuju

Agasa - INSERTLIVE
Jumat, 20 Nov 2020 15:55 WIB
Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny
Jakarta, Insertlive -

Kabar kedekatan Vicky Prasetyo dengan mantan istri Dedy Corbuzier Kalina Oktarani semakin santer menjadi perbincangan publik.

Sang sahabat , Melaney Ricardo dengan gamblang membeberkan awal mula hubungan Vicky dan Kalina terjalin.

Melaney mengaku awalnya Kalina enggan untuk menjalin hubungan dengan Vicky karena dirinya tengah memiliki kekasih.

"Aku juga ngomong sama Vicky, Bro if you want to be a serious ya karena aku ibaratnya kan comblangnya lah antara mereka berdua gitu ya, karena Kalina tu awalnya WA gitu bilang si Vicky minta nomor telfon, si Kalina langsung bilang, jangan kasi nomor telfon gua please, gua udah punya pacar, gitu lah, gua nggak mau sama dia gitu," imbuhnya. 

Sebagai sahabat tentunya Melaney berharap hubungan antara Vicky dan Kalina dapat langgeng, tak seperti hubungan-hubungan yang telah terjalin sebelumnya.

"Tapi gua ngomong dari awal lu kalau lama-lama di deketin sama gladiator akhirnya entar tumbang juga dan kejadian kan jadi kalau emang Vicky pengen serius serius lah sama mudah-mudahan jadi yang terakhir, karena aku juga pengen lihat Kalina menikah yang langgeng terus lama,"



Meskipun kian hari kedekatan antara Vicky dan Kalina semakin marak diperbincangkan, namun tak sedikit yang mengatakan hubungan keduanya hanyalah setting-an belaka. Namun Melaney merasa kedua sahabatnya itu memang saling jatuh cinta. Tetapi Melaney tetap selalu mengingatkan Vicky dan Kalina agar serius untuk menjalin hubungan mereka.

"Aku sebagai teman dekatnya Vicky, sebagai teman dekatnya Kalina aku ngelihatnya mereka benar-benar fallin in love each other, tapi itu dia falling in love is easy stay in love is different story, itu yang selalu aku bilang sama Vicky, jatuh cinta mah gampang peluk-pelukan, tapi setelah itu untuk commited dengan komitmen yang kita bangun itu yang selalu aku bilang sama Vicky," paparnya. 

"Namun ya setiap orang bisa untuk mendapatkan kesempatan mudah-mudahan mereka bisa langgeng gitu aja," sebutnya. 

Meskipun Melaney mendukung keduanya untuk menjalin hubungan yang serius, namun Melaney tak setuju jika kedua sahabatnya itu terlalu buru-buru untuk melangkah ke pelaminan. Melaney tak ingin kedua sahabatnya mengulang kembali masa lalu mereka yang telah gagal dalam mempertahankan rumah tangga.

Tak pernah bosan, Melaney selalu memberikan nasihat dan mengingatkan kedua sahabatnya itu.

"Kalau aku pribadi nggak setuju (pernikahan Vicky) kalau aku udah bilang sama Kalina tapi ya siapa gua, kalau gua istilahnya sebagai teman dekat kalau gua bilang take it slow take your time untuk saling bisa mengenal, takutnya apa takut ada kegagalan," tegas Melaney.

"Maksudnya gini yang kita pacaran lama aja bisa kenapa sih kita nggak saling mengenal dulu kadang-kadang penyesalan dalam tengah-tengah rumah tangga tapi kita pengen commit dengan komitmen kita apalagi yang cepat-cepat dan gua melihat pengalaman Vicky kadang-kadang suka terlalu buru-buru," lanjutnya.

"Jadi aku bilang sama Kalina ran take it slow saling mengenal dulu kalau jodoh nggak kemana ngapain sih buru-buru kita kan pengennya bukan sekedar nikah after that, amit-amit jabang bayi ya tapi aku pengennya kalau bisa langgeng terus gitu," pungkasnya.

[Gambas:Video Insertlive]





(kpr/syf)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER