Suami Zaskia Gotik Tak Bisa Ketemu Anak, Mantan Istri: Jangan Serakah!

Insertlive - INSERTLIVE
Jumat, 20 Nov 2020 10:45 WIB
Zaskia Gotik dan Imel Putri
Jakarta, Insertlive -

Suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud Sabang mengundang rasa penasaran publik saat mengunggah foto bersama sang anak, Aqila Ramadhania.

Dalam keterangan unggahan itu, pria yang baru dikaruniai anak kedua ini mencurahkan bahwa dirinya yang merasa kesulitan untuk bertemu dengan Aqila.

"Sabar ya nak...insha allah nanti pasti ketemu kumpul sama dede arsila. Doakan aja orang2 itu segera dapat hidayah," tulisnya.


Publik pun menduga sang mantan istri, Imel Putri melarang sang anak untuk bertemu dengan ayah kandungnya.

Imel pun akhirnya buka suara soal tudingan tersebut. Lewat unggahan di Instagram Stories, wanita yang kini menjadi desainer itu menyindir soal orang yang serakah dan tak bersyukur.

"Banyak yg mengerti arti 'bersyukur' tapi tidak tahu cara nya! Bahagialah dengan yg kalian punya sekarang, tau arti cukup! Jangan serakah! Jangan ambil kebahagiaan orang lain hanya untuk melengkapi kebahagiaan mu," tulis Imel.

"Nikmati jalan hidup mu sendiri karena orang lain juga berhak bahagia bukan hanya kamu! Tidak ada alasan yg benar jika itu menyakiti orang lain. Bahagia lah dengan cara mu. Aku pun begitu," sambungnya.

[Gambas:Instagram]



Curhatan hati Imel itu pun langsung ramai diunggah ulang akun gosip di Instagram. Tak ayak publik pun langsung memberikan komentar-komentar pedas.

"Palingan si cowok mau ambil anaknya biar lengkap keluarga barunya trus si cewek gak mau dan bilang untuk tidak serakah karna dia berhak bahagia dengan anaknya kan sudah punya anak dan istri baru," komentar akun @ki*******la.

"Padahal waktu pesta ultah putrinya.. Kan mrk baik2 aja," imbuh akun @er*******ka.

"Anak yg selalu jd korban emang ya kalo ada yg namanya perceraian," tambah akun @adin*******.

[Gambas:Video Insertlive]



(arm/arm)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER