Terima Kekurangan Vicky Prasetyo, Kalina: Saya Bukan Wanita Suci

ikh - INSERTLIVE
Jumat, 20 Nov 2020 12:30 WIB
Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo
Jakarta, Insertlive -

Kalina Oktarani akhirnya memutuskan menerima cinta Vicky Prasetyo. Bahkan Kalina dan Vicky disebut akan segera menikah dan sudah membentuk panitia untuk acara spesial tersebut.

Namun banyak pihak yang menuding bahwa cinta Vicky dan Kalina hanya rekayasa belaka. Kalina pun langsung membantah dengan tegas dan mengaku tak peduli tudingan tersebut.

"Banyak yang bilang kita settingan, banyak yang bilang kalo kita sama2 nggak akan bisa bertahan lama, banyak yang bilang beliau laki2 yang hanya memanfaatkan wanita. Kalian semua bebas untuk bicara, kalian semua bebas untuk menilai saya, dan mas @vickyprasetyo777," tulis Kalina di Instagram, Kamis (19/11).


"Kalian punya hak utk tidak suka pada kami, dan kamipun punya hak utk tidak peduli dgn komentar kalian. ❤️K. PS: Stop banding2kan kami dgn masa lalu kami," lanjutnya.

Kalina merasa tak pantas untuk ikut menilai Vicky dengan sebelah mata. Ia sadar betul dirinya bukan wanita suci yang terlepas dari segala dosa di masa lalu.

"Masa lalunya yang membuat kalian semua memandangnya dengan sebelah mata, tapi tidak berlaku di saya. Apakah kalian semua sudah bercermin di saat kalian menjudge dia? Saya juga pendosa, saya juga bukan wanita suci. Saya malu jika saya harus menjudge dia di saat saya sadar, apa yang saya lakukan kemarin, belum tentu lebih baik dari dia," lanjut Kalina.

[Gambas:Instagram]



Mantan istri Deddy Corbuzier ini punya banyak pertimbangan untuk menerima cinta Vicky. Namun satu hal yang pasti, Kalina menerima cinta Vicky dengan segala kekurangan yang ada.  

"Di saat saya memilih dia untuk menjadi pasangan saya, banyak pertimbangan yang tidak mungkin bisa saya jabarkan disini, kenapa dan mengapa akhirnya saya memilih @vickyprasetyo777 untuk menjadi pendamping saya. Saya menerima Vicky Prasetyo dengan segala kekurangannya, seperti dia menerima saya dengan segala kekurangan saya," tulis Kalina.

Kalina juga kini tak ragu menyebut Vicky sebagai calon imam. Ia juga menuliskan pesan yang mengungkapkan terima kasih kepada Vicky.

"Untuk kamu calon imam aku, tegur aku jika aku punya salah, ajari aku untuk bisa menjadi wanita yang km impikan selama ini. Terima kasih sudah membuat aku tertawa, di saat aku lupa bagaimana rasanya tertawa lepas. Terima kasih sudah memberikan warna dalam hidup aku dan terima kasih karena telah memilih aku untuk jadi makmum kamu sayang," tutup Kalina.

[Gambas:Video Insertlive]



(ikh/ikh)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER