Gading Marten Ikhlas Jika Gempi Panggil Pria Lain 'Daddy'

YOA - INSERTLIVE
Kamis, 19 Nov 2020 21:00 WIB
Gading Marten dan Gempi
Jakarta, Insertlive -

Gading Marten berbicara panjang lebar mengenai masa depan urusan asmaranya di kanal YoTube Boy William.

Usai bercerai dengan Gisel, Gading mengatakan dirinya tak menutup kemungkinan untuk menggandeng wanita baru. Ia bahkan siap memperkenalkannya pada sang buah hati.

"Iya dong (diperkenalkan ke Gempi). Kalau gue ngerasa cocok banget deh dan emang orang ini worth it diperjuangin," jelas Gading.


Gading berujar bahwa saat ini dirinya sudah bahagia meski tanpa asmara. Namun ia mengaku akan lebih bahagia jika ada wanita yang bisa mendampingi hidupnya.

"Karena kan gue sekarang udah bahagia banget nih. Gue dengan Gempi aja udah oke. Nah ada orang baru yang mau masuk, dia harus menambah kebahagiaan dong, bukan malah jadi beban," ujarnya.

Boy William lantas memberikan pertanyaan mengejutkan kepada Gading. Ia penasaran bagaimana reaksi Gading jika suatu hari nanti ada seorang pria yang dipanggil 'Daddy' oleh Gempi.

"Bener juga ya. Cuma kalau gue tuh, kan gini, orang yang mau nanti nikahin Gisel, pasti kan pengen bikin Gisel bahagia. Dan orang itu kan tahu Gisel ada Gempi. Dan pasti dia pengen bikin Gempi bahagia," ucap Gading.

Gading pun tak mempermasalahkan hal tersebut. Putra Roy Marten ini rela jika Gempi memanggil orang lain dengan sebutan 'Daddy'.

"Selama orangnya bikin Gisel dan Gempi bahagia, gua nggak apa-apa," kata Gading Marten.

[Gambas:Video Insertlive]



(yoa)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER