Millendaru Unjuk Oplas Payudara, Denny Sumargo Terpukau

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Kamis, 19 Nov 2020 22:00 WIB
Unggahan Millen dan Denny Sumargo
Jakarta, Insertlive -

Millendaru membagikan cerita tentang perjalanannya menjadi seorang transgender kepada Denny Sumargo.

Perjalanan panjang Millen untuk menjadi seorang perempuan membuat Denny memiliki pandangan berbeda pada keponakan Ashanty itu.

Seperti ketika Denny bertanya tentang operasi yang dilakukan Millen. Mantan kekasih Dita Soedarjo itu pun sempat kagum dengan hasil operasi payudara Millendaru.


"Dulukan kamu belum punya boobs dan suddenly kamu sekarang punya boobs dan saya nggak mau lihat ke situ karena itu bagus sekali bentuknya sumpah," kata Denny Sumargo di kanal YouTubenya.

"Tadinya memang aku di dunia modeling biasanya banyak orang bilang jangan operasi karena lebih bagus kemo natural. Setelah gue operasi nih komen deh silahkan dan mereka bilang bagus," kata Millen.

"Iya itu aku akui bagus sih, bagus banget gitu loh," balas Denny lagi.

Selain itu Millen juga bercerita tentang dirinya yang pernah berdoa di depan Kakbah meminta petunjuk tentang pilihan hidupnya untuk menjadi seorang perempuan.

"Waktu aku SD, aku ke Mekkah. Aku doa depan Kakbah. Aku bilang gini 'Tuhan, kalo emang ini jalanku, jadikan aku seperti ini tapi berikan aku potensi yang lebih banyak untuk memprestasikan dan membanggakan keluargaku sendiri. Dan make a lot of money'," ujar pada Denny Sumargo.

"Dan di sisi lain aku bilang seperti ini 'Kalo aku emang tidak terlahir seperti ini, karena ini hanya sesaat, ubahlah aku seperti yang as a normal person tapi jangan membuat aku memikirkan hal seperti' sometimes orang udah change tapi karena personality dari dalamnya emang nggak bisa berubah, ya nggak akan bisa. Itu harus dari kitanya," lanjut Millendaru.

[Gambas:Video Insertlive]





(agn/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER