Jaga Perasaan Nathalie Holscher, Sule Sempat Emosi ke Iis Dahlia?

ikh - INSERTLIVE
Minggu, 15 Nov 2020 18:30 WIB
Nathalie Holscher dan Sule
Jakarta, Insertlive -

Sule dan Nathalie Holscher dalam hitungan jam akan segera melangsungkan pernikahan. Tentu masyarakat juga sudah tak sabar menantikan momen spesial itu terjadi.

Dalam sebuah kesempatan, Sule dan Nathalie berbagi kisah tentang perjalanan cinta mereka menjelang pernikahan. Nathalie kemudian penasaran dengan momen ketika Sule disebut mendapatkan bunga kepada Ucie Sucita.  

"Yang bunga itu siapa, dari dia atau siapa?," tanya Nathalie kepada Sule.


Sule lantas berusaha menjelaskan kepada Nathalie perihal tersebut. Ia berujar bahwa semua itu merupakan ulah iseng dari Iis Dahlia saat tampil bersama di TV. Momen itu ternyata sempat membuat Sule emosi kepada Iis.

"Ya orang anggap itu dari dia (Ucie Sucita), kan dicecar sama perempuan berkumis itu (Iis Dahlia), dicecar terus 'Hayo siapa nih? kok gandeng tangan'. Nah aku jujur emosi di situ, kenapa harus begini. Tapi aku istighfar lagi ya Allah, ini broadcast, mungkin teh Iis juga nggak ada niat untuk itu ya, jadi aku berusaha untuk terus mengendalikan emosi," jawab Sule.

Bukan tanpa alasan Sule mengaku merasa sangat emosi. Sule mengaku khawatir dengan hal itu karena baru saja menjalin asmara dengan Nathalie. 

"Bayangkan aja kita baru, pengin jangan publish dulu, terus ada yang ngoceh gimana gitu, rasanya pengin tawuran satu kampung. Tapi ya udah alhamdulillah, aku mah ketawa aja, padahal yang kirim bunga itu dia (Iis Dahlia)," ungkap Sule.

Di lain kesempatan, Iis juga mengaku hanya berusaha bercanda dengan Sule. Namun Iis tak menyangka bahwa hal tersebut ternyata cukup membuat Sule emosi.

"Aku kan orangnya tukang bercanda ya, karena kang Sule itu orang yang menghargai pasangannya, jadi ini kan baru (hubungan dengan Nathalie Holscher), jadi karena kang Sule mungkin takut Nathalie belum paham candaan, jadi kang Sule bilang 'Jangan aku terus dong teh yang dijulid," ujar Iis.

Bahkan Sule juga sempat enggan tampil bersama Nathalie bila ada Iis. Padahal Iis mengaku sudah pernah mengenal Nathalie sebelumnya. Namun Iis mengaku salut dengan sikap Sule yang tetap berusaha menjaga perasaan pasangan.

"Jadi pernah Nathalie boleh ada pas aku nggak ada, jehong (jahat) anda pak. Padahal aku udah pernah ketemu Nathalie sebelumnya, anaknya nice kok dan fun, tapi mungkin karena baru kan, jadi kang Sule menjaga, okay dia sebagai laki-laki keren, takut ada apa-apa karena baru memulai hubungan," kata Iis.

Penasaran dengan kisah lain soal percintaan Sule dan Nathalie? Mau update soal pernikahan Sule yang akan digelar hari ini, Minggu (15/11) pukul 16.00 WIB. Insertizen bisa saksikan tayangan program Cerita Cinta Sule, Minggu pukul 18.00 WIB hanya di Trans TV.

[Gambas:Video Insertlive]





(ikh/ikh)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER