Selain Anak, Ini Alasan Gisel Tahan Banting Hadapi Kasus Video Panas

nap | Insertlive
Kamis, 12 Nov 2020 14:51 WIB
Tersandung Video Syur, Gisel Dapat Semangat dari Gempi
Jakarta, Insertlive -

Jelang akhir tahun 2020, Gisella Anastasia kembali diterpa gosip mengenai video syur yang memperlihatkan wanita berwajah mirip dengan dirinya.

Video syur berdurasi 19 detik tersebut cukup menciptakan kehebohan publik sehingga tak sedikit yang melayangkan hujatan. 

Bertubi-tubi kritikan datang kepada Gisel yang akhirnya mengaku semua permasalahan ini membuat dirinya sedih dan kecewa. 


Salah satu kekhawatiran utama Gisel tentu saja sang putri semata wayang Gempi buah cinta dengan mantan suami Gading Marten. 

Gisel pun sudah memberikan bantahan, dia mengatakan wanita dalam video bahkan tidak mirip dirinya. 

Kini, Gisel mencurahkan isi hati lewat unggahan Insta Stories, dia mengungkapkan bahwa orang-orang terdekat yang membuat dirinya kuat dan tahan banting menghadapi segala masalah.

GiselGisel/ Foto: Instagram

"Karena kita punya Tuhan Jesus dan kita bersama satu sama lain," tulis Gisel di Insta Stories, Rabu (11/11).

Selain itu, Gisel juga sempat mengunggah sebuah potongan ayat dari Alkitab, sepertinya ia ingin menjelaskan bahwa musibah yang menimpanya sekarang ini sudah ditakdirkan oleh Tuhan. Jadi, ia hanya bisa pasrah dan meminta pertolongan Tuhan.

"Anda tidak memilih saya, tetapi saya memilih Anda dan menunjuk Anda sehingga Anda dapat pergi dan menghasilkan buah yang akan bertahan lama - dan agar apa pun yang Anda minta dalam nama saya ayah akan memberi Anda. Ini perintah saya: saling mencintai. John 15:16-17," isi pesan dalam Alkitab tersebut.

Sementara itu, saat ini kasus video syur mirip Gisel sudah diproses oleh pihak kepolisian. Pihak Gisele mulai memanggil beberapa saksi ahli untuk dimintai keterangan.

Bahkan, pihak kepolisian diketahui bakal melakukan gelar perkara terkait video syur mirip Gisel tersebut.

[Gambas:Video Insertlive]



(nap/syf)
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER