Adhietya Mukti Buka Suara Terkait Video Syur Mirip Gisel

kpr | Insertlive
Kamis, 12 Nov 2020 13:40 WIB
Adhietya Mukti
Jakarta, Insertlive -

Beredarnya video syur mirip Artis Gisella Anastasia atau Gisel menghebohkan publik. Berbagai opini hingga cocoklogi pun dilontarkan netizen terkait video syur yang beredar tersebut.

Tak hanya nama Gisel yang menjadi perbincangan publik, sosok pria di dalam video tersebut pun turut menjadi perhatian netizen. Tak sedikit dari para netizen yang berasumsi jika sosok pria di video itu diduga adalah Adhietya Mukti.

Istri dari Adhietya Mukti pun sempat protes atas tuduhan netizen terhadap suaminya, yang menyebutkan sosok pria di video syur tersebut adalah musisi itu. Setelah bungkam, akkhirnya Adhietya Mukti angkat bicara soal tudingan miring tersebut.


Melalui unggahan video di akun Instagram pribadinya, Adhietya mengklarifikasi tuduhan netizen yang menyudutkan dirinya. Adhietya pun menunjukkan bukti fisik dan juga wajah dirinya yang belakangan ini kerap di katakan mirip dengan sosok pria di video syur yang menghebohkan tersebut.

"Ada yang bilang pria di video tersebut ada tahi lalat di pipi sebelah kanan, nih aku kasih lihat aku ada tahi lalat tapi di sebelah kiri bukan di kanan," kata Adhietya.


[Gambas:Instagram]


Tak hanya memberikan bukti jika dirinya tak seperti sosok pria di video tersebut, Adhietya pun memberikan alasan mengapa dirinya baru memberikan klarifikasi sekarang. Tak berniat untuk mencari popularitas atas kasus yang tengah ramai di perbincangkan, Adhietya hanya ingin menunggu Gisel yang terlebih dahulu memberikan klarifikasi.

"Poin ketiga ada tuduhan pansos, kenapa lama klarifikasinya. Sama sekali nggak, Alhamdulillah sampai detik ini ada yang mau endorse, acara-acara TV juga, tapi saya belum menerimanya. Terlepas dari statement ini, dari segi pansos saya belum. Saya nggak ambil keuntungan dari kasus ini, begitu juga dengan band saya," ungkapnya.

Selain itu, Adhitya juga dituding telah menghapus beberapa foto unggahannya di Instagram untuk menghilangkan bukti, namun secara tegas Adhietya mengatakan dirinya tidak menghapus foto Gisel di Instagram miliknya. Dirinya mengaku hanya mengarsipkan foto dirinya bersama keluarga kecilnya, lantaran tak ingin istri dan anaknya dibawa-bawa dalam kasus ini.

"Poin keempat, menghapus foto. Saya tekankan, saya tak menghapus foto tapi saya arsipkan, karena yang saya arsipkan sama sekali nggak ada yang sama GS, yang saya arsipkan itu foto bersama keluarga, anak saya, istri saya. Saya nggak mau keluar foto anak saya dengan berita seperti ini, saya ingin jaga nama baik keluarga saya," tegasnya.

Adhietya pun menyatakan, tujuan dirinya membuat video klarifikasi terkait tudingan dirinya sosok pria di video syur mirip Gisel bukan karena cari aman sendiri.

"Kesimpulannya seperti ini. Saya bukan untuk cari aman sendiri, bikin video sendiri. Saya klarifikasi buat keluarga saya, anak saya, untuk psikologi anak saya. Jadi saya tak ngambil keuntungan apapun, saya lebih baik seperti ini, biar kalian tahu juga. Kenapa bikin video, karena biar kalian lihat postur saya, muka saya, biar ada nantinya pakar, biar bisa melihat video ini. Jadi note-nya sebenarnya, setelah statement ini saya buat, kalau ada yang judge pelaku lawan main terduga GS, lebih baik kita ke langkah hukum atas pencemaran nama baik," tegasnya.

[Gambas:Video Insertlive]



(kpr/fik)
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER