Tanggapan Zoya Amirin soal Wanita Mirip Gisel Rekam Video Syur

Iswahyugo - INSERTLIVE
Senin, 09 Nov 2020 14:46 WIB
Zoya Amirin
Jakarta, Insertlive -

Publik dikejutkan video syur mirip Gisella Anastasia yang viral di dunia maya. Dalam video itu terlihat adegan di mana sang wanita yang merekam adegan seks tersebut. Hal itu membuat Zoya Amirin ikut angkat bicara dan memberikan penjelasan perihal video tersebut.

Zoya berujar bahwa bukan hal yang aneh dan menyimpang saat seseorang merekam kegiatan seks. Hal itu dianggap Zoya sebagai hak dari yang punya tubuh itu sendiri.

"Siapapun orang yang merekam belum tentu itu adalah sebuah penyimpangan," ungkap Zoya saat ditemui di Sudirman, Jakarta.


Selain itu Zoya berujar ada beragam motif seseorang mau merekam kegiatan seksnya. Bahkan Zoya berujar ada orang yang merekam kegiatan seks untuk evaluasi kepuasan.

"ya karena alasan apapun, variasi, membuat lebih seru, mengevaluasi," ungkap Zoya.

Namun Zoya juga berujar bahwa kegiatan perekaman kegiatan seks ini harus atas dasar kemauan bersama pasangan. Zoya juga mengingatkan bahwa kegiatan merekam ini juga memiliki risiko.

"Tapi apapun yang dilakukan harus atas dasar konsensual, dua-duanya mengetahui, jangan sampai ini menjadi revenge porn, maksudnya sengaja merekam supaya nanti bisa mengancam," kata Zoya.

"Cuma ya memang harus hati-hati, karena konsekuensi jika tersebar dan sebagainya, maka bisa mempengaruhi, bisa jadi masalah," lanjut Zoya.

Meski begitu, Zoya juga berujar bahwa pelaku yang merekam kegiatan seksnya tak berhak dihujat. Zoya berujar bahwa hal itu sudah menjadi hak mutlak bagi yang bersangkutan.

"Untuk alasan apapun dia tidak berhak dilecehkan, tidak berhak dikatain macam-macam yang negatif, tidak berhak dihujat," ujar Zoya.

[Gambas:Video Insertlive]



(ikh/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER