Heboh Video Syur Mirip Dirinya, Gisel Sempat Bicara Soal Gaya Berhubungan

DIS - INSERTLIVE
Senin, 09 Nov 2020 09:20 WIB
Nikita Mirzani dan Gisel
Jakarta, Insertlive -

Gisella Anastasia tengah menjadi bahan perbincangan publik lantaran isu miring soal video syur miliknya di laman media sosial.

Hal tersebut justru langsung menjadi sorotan saat netizen kembali diingatkan dengan jawaban Gisel di vlog Nikita Mirzani beberapa waktu lalu.

Kala itu, Gisel menjawab cepat pertanyaan dari Nikita soal hubungannya dengan Wijaya Saputra alias Wijin.


Dari sejumlah pertanyaan yang diajukan oleh Nikita, ada 3 pertanyaan yang menjadi sorotan seperti yang jago men-servis, jago goyang, dan ngajak duluan.

"Saya dong, digoyang dong, digoyang. Ngajak duluan ya saya juga dong, ngajak pergi, jalan-jalan, servis juga saya dong," jawab Gisel.

"Sebagai wanita harus jago servis, nyari di mana wanita yang begini, jago servis lagi," sambungnya.

Unggahan penggalan video yang diunggah di laman Instagram jenk_rumpi itu langsung menjadi sorotan dan dipenuhi dengan komentar publik yang menyindir jawaban Gisel tersebut.

"Hadeuh sok polos dan kebukti semua," ujar akun vian****.

[Gambas:Instagram]

"Kejujuran yang hakiki, video selanjutnya ditunggu ya," sambung akun ghe****.

Gisel sendiri sudah buka suara soal kabar video syur miripnya yang tersebar di publik. Ia mengatakan tak ambil pusing karena diterpa dua kali dengan gosip yang sama.

Sekadar informasi, Gisel telah melalui kuasa hukumnya telah melaporkan kasus video syur milik dirinya ke Polda Metro Jaya, Minggu (8/11) lalu. Tim kuasa hukum melaporkan lima orang yang diduga menyebarkan konten asusila tersebut.

Para pelaku dilaporkan karena dianggap telah melanggar Pasal 27 ayat 1 UU ITE dan Pasal 45 UU ITE dan Pasal 4 ayat 1 UU no 44 th 2008, pasal 6 dan 29 UU no 44 tahun 2008 tentang pornografi.

[Gambas:Video Insertlive]



(dis/dis)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER