Posan Wujudkan Mimpi Alwiansyah Bertemu dengan Rita Sugiarto

Iswahyugo - INSERTLIVE
Minggu, 08 Nov 2020 20:30 WIB
Posan Tobing, Alwiansyah dan Rita Sugiarto
Jakarta, Insertlive -

Alwiansyah sukses menarik perhatian masyarakat berkat video nyanyiannya yang viral. Hal itu ternyata membuat mantan drummer Kotak, Posan Tobing tertarik untuk mengorbitkan Alwiansyah ke industri musik.

Posan pun akhirnya sukses menemui dan mewadahi Alwiansyah untuk rekaman lagu. Selain itu Posan juga mampu mewujudkan mimpi Alwiansyah untuk bertemu dengan idola yakni Judika dan Rita Sugiarto.

"Dia ngefans banget sama bunda Rita. Jadi pertama kali aku ajak Alwi ke Jakarta, aku tanya 'Alwi idolamu itu siapa sih sebenarnya?', idola dia tuh cuman dua, Judika sama bunda Rita Sugiarto, jadi aku sebagai produsernya genapin, artinya ketemu sama Judika udah, dan ketemu sama bunda udah, bahkan bunda juga mau duet sama Alwi," ungkap Posan saat ditemui di kediaman, Bekasi, Minggu (8/11).


Alwi awalnya memang sudah menyampaikan keinginan untuk bisa bertemu dengan Rita. Tanpa disangka keinginan Alwi itu akhirnya diwujudkan Posan. Alwi juga mengungkapkan alasan dirinya sangat mengidolakan Rita.

"Bunda Rita suaranya bagus, tinggi dan merdu, banyak belajar cengkok dari bunda Rita," ujar Alwi.

Rita mengaku juga senang bisa bertemu dengan Alwi. Bahkan Rita dan Alwi juga berkesempatan untuk berduet menyanyikan lagu dan rekaman.

"Saya juga nggak menyangka akhirnya dipertemukan dengan Alwi, dan juga bisa bikin single recycle," kata RIta.

"Kecil-kecil cengkoknya udah maut, kasih cengkok apa aja langsung ditantangin sama dia," tutup Rita.

[Gambas:Video Insertlive]



(ikh/ikh)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER