Fakta Mengejutkan Reuni Bintang 'Meteor Garden' yang Bikin Fans Kecewa

fik - INSERTLIVE
Minggu, 01 Nov 2020 13:30 WIB
Bintang Meteor Garden
Jakarta, Insertlive -

Reuni bintang Meteor Garden yang digelar dalam acara 1001 Night Festival di Jiangsu TV pada Jumat, 30 Oktober 2020, menjadi perhatian publik. Mereka menyambut gembira reuni personel F4 yang terdiri dari Jerry Yan, Vic Zhou, Ken Zhu dan Vanness Wu. Namun, belakangan terungkap fakta mengejutkan dari reuni F4 yang bikin fans kecewa. Apa itu?

Seperti diketahui, acara tersebut dimulai dengan penampilan Vanness Wu di karpet merah. Ia mengenakan kemeja putih yang dilengkapi dengan jas hijau mentereng. Penggemar yang menonton acara ini secara virtual, tampak antusias menanti ketiga personel lainnya melenggang di karpet merah.

Namun, yang ditunggu-tunggu tak kunjung datang. Mereka pun menjadi kecewa. Kekecewaan itu sirna setelah mereka melihat penampilan Jerry Yan dan kawan-kawan membawakan dua lagu Meteor Rain dan Di Yi Shi Jian yang terkenal seiring dengan drama Meteor Garden yang mereka bintangi dan meledak hampir di seluruh dunia.


Hanya saja, penampilan F4 di acara tersebut dinilai agak ganjal bagi penonton. Mereka merasa ada sesuatu yang tidak beres.

"Apakah ini hanya saya, atau semua orang dari bagian Vanness terlihat agak 2D," kata salah satu netizen.

Kejanggalan itu membuat penonton bertanya-tanya, apakah para personel F4 benar-benar berada di satu panggung? Sebuah foto yang diunggah netizen mengungkap fakta mengejutkan acara reuni F4 tersebut.

Bintang Meteor GardenBintang Meteor Garden/ Foto: Weibo

Ternyata, Vanness adalah satu-satunya personel yang berada di atas panggung. Sementara, ketiga personel lainnya, Jerry Yan, Vic Zhou, dan Ken Zhu menggunakan kecanggihan CGI.

Menyadari kenyataan tersebut, beberapa penonton mengungkapkan kekecewaan. "Saya membatalkan semua rencana hanya untuk ini?," tulis salah satu netizen seperti dikutip dari 8Days.

"Mereka menyebutnya reuni tapi bagaimana bisa reuni jika tiga lainnya diedit," ujar yang lain merasa kecewa. "Mereka mungkin sedang makan malam sementara Vanness sendirian di atas panggung," ujar yang lainnya.

Meski demikian, beberapa penggemar memaklumi hal tersebut karena acara itu digelar pada masa pandemi.

"Mungkin suatu hari nanti. Ketika pandemi usai, kita dapat meminta mereka berdiri di panggung yang sama dan bernyanyi untuk kita," ungkap netizen lainnya.

[Gambas:Video Insertlive]



(fik/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER