Usai Pandemi, Atta Bakal Boyong Aurel Bertemu Orangtuanya di Malaysia

nap - INSERTLIVE
Minggu, 18 Oct 2020 23:00 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Usai Pandemi, Atta Bakal Boyong Aurel Bertemu Orangtuanya di Malaysia/ Foto: Instagram @attahalilintar
Jakarta, Insertlive -

Keinginan Atta Halilintar untuk menikahi Aurel Hermansyah, saat ini harus tertunda. Pasalnya, pandemi corona yang belum selesai membuat keluarga besar Atta tak bisa ke Indonesia.

Meskipun tak punya target harus menikah cepat, Atta berharap dirinya bisa segera mempertemukan kedua orang tuanya dengan sang kekasih.

Dalam video yang tersebar di YouTube, Atta mengaku dirinya bakal memboyong Aurel ke Malaysia untuk bertemu kedua orang tuanya.


"Udah. kita malah rencananya saya mau ke Malaysia nih, mau ajak dia. Dibukanya Malaysia, aku yang ngajak Aurel ke sana. Rencananya gitu," ujar Atta Halilintar.

Ia ingin sang kekasih bisa lebih dekat dengan keluarga besarnya yang kebanyakan tinggal di Malaysia.

"Yang pasti kita persiapan pendekatan satu sama lain. Sama keluarga juga karena keluarga kan bagian terpenting dalam hidup kita. Semoga lancar doain ya," tambahnya.

Namun, sampai sekarang masih belum tahu kapan hal tersebut bakal terlaksana. Bahkan, untuk tanggal pernikahan sendiri putra sulung dari sebelas bersaudara ini belum memiliki persiapan apa-apa.

"Belum ada persiapan apa-apa. Kan tahun depan rencananya. Selesainya Covid. Katanya kan akhir tahun ini selesai," tukasnya.

Atta menyerahkan segala keputusan menikahnya kepada Tuhan. Ia percaya bahwa ada takdir yang sudah digariskan untuknya.

"Ya jalan Tuhan. Tuhan sudah menyiapkan jalannya masing-masing. Mudah-mudahan ini ada hikmahnya karena segalanya sudah diatur. Misalnya ada kendala apapun semoga endingnya bagus," pungkas Atta. 

[Gambas:Video Insertlive]



(nap/nap)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER