Tak Lagi Bersedih, Fairuz dan Sonny Habiskan Waktu dengan Olahraga

Kevin Ryanda - INSERTLIVE
Minggu, 18 Oct 2020 21:27 WIB
Fairuz A Rafiq & Sonny Septian
Jakarta, Insertlive -

Beberapa waktu lalu, Fairuz A Rafiq dihadapkan dengan sebuah kenyataan yang menyedihkan. Ia mengalami keguguran dan harus melakukan kuret.

Namun, saat ini baik Fairuz dan Sonny tidak lagi bersedih dan sudah menerima kenyataan pahit tersebut. Oleh karena itu, keduanya mengisi waktu dengan berolahraga setiap sore.

"Olahraganya tiap hari gitu jaga kesehatan jaga badan juga kebersamaannya juga biar kuat. Jadi tiap sore latihan sendiri di rumah, liat dari internet, pakai barang yang ada di rumah juga," ujar Sonny Septian di Cibubur, Minggu (18/10).


Selain itu, kegiatan olahraga ini juga dilakukan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

"Main ngumpul ya kan kita kan bisa ngabisin waktu sama keluarga nggak harus keluar rumah atau tempat-tempat bagus ya sekarang di rumah aja. Dengan hal sederhana simpel kayak gini, olahraga bareng itu kan sesuatu yang sebenarnya indah," tambah Fairuz.

Karena baru keguguran dan dikuret, Fairuz dulu sempat konsultasi dengan dokter dan menanyakan apakah olahraga diperbolehkan atau tidak.

"Aku juga nanya ke dokter boleh atau nggak, takutnya kan ada yang pas di kuret itu kan takut ada yang boleh dan enggak,"

"Pas nanya boleh dan dokter bilang olahraga sehat nanti malah bagus gitu, jadinya mau juga ya udah semangat olahraga," tambahnya.

Meskipun begitu, Fairuz tidak mau memaksakan diri untuk memiliki anak lagi. Ia dan Sonny pasrahkan semuanya kepada Allah SWT, agar keduanya diberikan kepercayaan lagi untuk punya anak.

"Harapannya pokoknya sekarang sih lebih nyerahin pasar sama Abang aja dikasih sama Allah gimana,"

"Yang jelas sekarang jadi sehat ya, kita semua dikasih sehat sama Allah. Aku juga nggak mau mikirin lagi, nanti stres kayak kemarin," pungkas Fairuz.

[Gambas:Video Insertlive]



(nap/nap)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER