Nikahi Serell Nadirah, Taqy Malik Siapkan Mahar Logam Mulia 48 Gram

nap - INSERTLIVE
Minggu, 18 Oct 2020 18:45 WIB
taqy malik nikah lagi
Jakarta, Insertlive -

Taqy Malik akhirnya resmi mempersunting Serell Nadirah. Pernikahan keduanya, digelar di sebuah tempat di Batam, Minggu (18/10).

Meskipun tidak diadakan di ibukota, Taqy tetap menayangkan momen sakral pernikahannya itu di Instagram.

Ucapan selamat menempuh hidup baru, dilontarkan oleh semua rekan dan sahabat Taqy serta Serell di saat siaran langsung dimulai.


Ustaz Al Habsyi yang diundang dalam pernikahan tersebut, juga mengucapkan selamat untuk Taqy dan Serell. Ia juga meminta maaf karena berhalangan hadir dalam acara bahagia tersebut.

Prosesi ijab kabul pun berjalan dengan lancar. Sambil menggenggam tangan ayah Serell, Taqy melontarkan janjinya untuk menikahi sang kekasih.

Tak hanya itu, terungkap pula Taqy memberikan mas kawin cincin berlian dan emas seberat 48 gram.

"Ahmad Taqy Malik bin Mansyardin Malik, saya nikahkah Anda dengan anak saya, Serell Nadirah dengan mas kawin cincin berlian dan emas seberat 48 gram dibayar tunai," ucap ayah Serell, Minggu (18/10).

"Saya terima nikahnya, Serell Nadirah binti Faruk Muhammad dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," jawab Taqy dengan lantang.

Para saksi yang hadir ikut mengangguk yang menandakan ijab kabul Taqy pada Serell sah. Kini keduanya telah resmi menjadi sepasang suami istri.

Usai melaksanakan ijab kabul, Serell mendatangi tempat akad sambil mengenakan gaun pengantin berwarna putih, sama seperti jas yang dikenakan Taqy Malik.

[Gambas:Video Insertlive]



(nap/nap)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER