Anak Amin Rais Kecelakaan Mobil dan Mengalami Luka Berat

ikh - INSERTLIVE
Minggu, 18 Oct 2020 18:16 WIB
Anggota DPR RI Komisi I, Ahmad Hanafi Rais di Yogyakarta, (11/7/2019).
Jakarta, Insertlive -

Anak Amin Rais, Ahmad Hanafi Rais mengalami kecelakaan lalu-lintas. Mobil Alphard yang ditumpanginya mengalami kecelakaan beruntun di tol Cipali.

Kecelakaan itu mengakibatkan Hanafi mengalami luka berat, sedangkan sang sopir hanya mengalami luka ringan. Mereka berdua juga langsung dilarikan ke rumah sakit di Purwakarta, Jawa Barat.

"Penumpangnya (Hanafi Rais) alami luka berat dan sopirnya luka sedang, sekitar pukul 03.00 WIB dibawa ke rumah sakit di Purwakarta," ujar Panit PJR Tol Cipali Iptu Karyana.


Peristiwa ini bermula saat mobil yang ditumpangi Hanafi ditabrak dari belakang. Benturan yang keras membuat mobil Hanafi ikut menabrak kendaraan berat yang ada di depan.

"Toyota Alphard dengan nopol B-1612 -WMV yang di kendarai oleh Ferdian tertabrak oleh kendaraan dari arah belakang kemudian alpard tersebut terpental dan menabrak lagi kendaraan berat, menurut keterangan dari sopir betul korban Ahmad Hafani Rais anaknya Amien Rais," jelas Iptu Karyana.

Mobil Akphard putih yang ringsek itu dikemudikan Ferdian Yudha Pratama. Sedangkan Hanafi duduk di kursi penumpang bagian depan.

Namun mobil lainnya yang juga terlibat dalam kecelakaan disebut kabur usai peristiwa itu terjadi. Hingga kini penyebab kecelakaan tersebut masih belum diketahui.

"Pasca kecelakaan, kendaraan yang menabrak dan kendaraan yang tertabrak oleh kendaraan yang ditumpangi anaknya Amien Rais kabur dan tidak diketahui identitasnya. Sehingga penyebab kecelakaan belum diketahui secara pasti," kata Iptu Karyana.

[Gambas:Video Insertlive]



(ikh/ikh)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER