Kesal & Malu Jadi Mantan Lutfi Agizal, Salshadilla: Jelek Banget Reputasi Gue

Insertlive - INSERTLIVE
Sabtu, 17 Oct 2020 22:00 WIB
Salshadilla Juwita, putri IIs Dahlia
Jakarta, Insertlive -

Salshadilla Juwita tak bisa membendung kekesalan dan rasa malunya karena ulah sang mantan kekasih, Lutfi Agizal. Putri pedangdut Iis Dahlia itu mengaku risih saat dirinya selalu dikaitkan dengan Lutfi.

Seperti sebuah kejadian yang belum lama ini dialami oleh Salshadilla. Lewat Twitternya, wanita 22 tahun ini menceritakan kejadian kurang mengenakan yang ia alami lantaran dikenal sebagai mantan kekasih Lutfi.

"Abis ke PIM, melewati dua mba2 yang bilang "ih itu mantannya si anjay" ANJ*********G," tulis Salshadilla Juwita.


Menurutnya, titel mantan kekasih Lutfi membuat reputasinya tercoreng. Ia pun tampak menyesali asmaranya dengan Lutfi di masa lalu.

"JELEK BANGET AN***G REPUTASI GW KENAPA SIH INI," tulisnya dalam twit lain.

Sementara itu Lutfi Agizal menanggapi kekesalan Salshadilla. Lewat Instagramnya, Lutfi menyayangkan cuitan Salshadilla yang memojokkan dirinya.

"Saat dia terjatuh / dibully banyak orang saya tidak pernah malu dgn apa yang terjadi padanya... Justru saya support & bagga dengan dia karena dia kuat menghadapi cobaan tsb," cerita Lutfi.

"Mungkin dia lupa akan hal itu," lanjutnya.

Hubungan Salshadilla dan Lutfi Agizal memang berakhir sejak nama Lutfi viral di media sosial. Cincin yang diberikan Lutfi untuk Salshadilla pun dikembalikan. Lutfi kemudian membagikan cincin tersebut secara cuma-cuma lewat Instagramnya.

[Gambas:Video Insertlive]



(dia/dia)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER