Baru Jadi Janda, Jenita Janet Siap Dinikahi Pengusaha Tajir

nap - INSERTLIVE
Sabtu, 17 Oct 2020 10:00 WIB
Jenita Janet
Jakarta, Insertlive -

Usai bercerai dengan Alief Herdy, Jenita Janet dikabarkan kembali menjalin hubungan asmara dengan seorang pengusaha tajir yang bernama Danu Sofwan.

Malahan, Danu dirumorkan sebagai penyebab bercerainya Jenita dan Alief. Namun, kabar tersebut langsung dibantah oleh pelantun Direject itu.

Dengan santai, Jenita Janet membeberkan awal mula dirinya bertemu dengan Danu Sofwan. Keduanya pertama kali berkenalan lewat Instagram di awal tahun 2020 kemarin.


Saat itu, Jenita ingin berbisnis lewat koleksi wig yang dimilikinya. Oleh karena itu, ia ingin belajar bisnis dengan Danu yang lebih berpengalaman.

"Aku melihat akun dia di-explore Instagram. Aku follow karena memang ingin fokus berbisnis wig. Nah, dia kan entrepreneur dengan banyak franchise ya. Aku memang perlu orang untuk diajak berdiskusi," ujar Jenita Janet dalam video yang tersebar di YouTube.

[Gambas:Instagram]


Aksi Jenita ternyata disambut baik oleh Danu. Keduanya langsung saling berhubungan hingga pada akhirnya bertemu pertama kali di bulan Maret.

"Saat bertemu, terus terang tak ada niat untuk memulai apapun dengan Danu. Kami tidak main hati. Aku justru sedang menimbang untuk balikan dengan Mas Alif bulan Maret itu," tambahya.

Namun, Jenita Janet ternyata merasa hubungannya dengan Danu Sofwan semakin dekat.

Lantas, pada bulan Agustus kemarin Danu mendatangi kedua orang Jenita dan meminta izin untuk menjalin hubungan yang lebih serius.

"Dia datang sendiri lo minta ke orangtuaku. Karena aku memang bilang, 'Kalau kamu masih mau main-main aku lebih baik cari laki-laki lain yang memang serius'," tambah Janet.

Janet menjelaskan bahwa sang kekasih saat ini tidak mau menjalin hubungan yang tidak serius.

"Karena memang, aku tidak mau hubungan yang main-main," tandasnya.

[Gambas:Video Insertlive]



(nap/arm)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER