Dicibir Numpang Tenar dari Sang Kakek, Adhisty Zara Ungkap Fakta Ini

Insertlive - INSERTLIVE
Jumat, 16 Oct 2020 21:15 WIB
Eksklusif Zara Adhisty
Jakarta, Insertlive -

Adhisty Zara diketahui adalah cucu dari Acil Bimbo. Nama besar sang kakek yang telah dikenal sejak tahun 60-an itu pun kerap membuat Zara dihujat publik.

Mantan personel JKT48 itu kerap disebut numpang tenar nama besar sang kakek saat terjun ke dunia hiburan. Tetapi, Zara mengatakan hal itu tidaklah benar.

Sang kakek justru sempat melarang dirinya menjadi artis saat memulai kariernya dulu.


"Wah waktu aku masih baru-baru di dunia entertainment, orang-orang pada bilang gini 'ah pasti ini gara-gara kakeknya' gitu, kaya dibawa-bawa gitu. Padalah kakek aku dulu ngelarang aku masuk ke dunia entertainment," ungkap Zara dalam video YouTube milik Putri Tanjung yang diunggah Kamis (15/10).

"Cuman orang tuh selalu gitu, bilangnya 'gara-gara kakeknya bisa kayak gini'," lanjutnya.

Cibiran itu pun diakui Zara sempat membuatnya terpuruk. Tetapi ia kemudian bangkit lagi dan membuktikan bahwa dirinya bisa sukses tanpa bayang-bayang sang kakek.

Ia juga menyebut bahwa apapun yang terjadi dalam perjalanan kariernya hingga kini, baik atau pun buruk selalu ia terima. Ia yakin, semua ujian itu membuatnya bisa menjadi manusia yang lebih kuat lagi.

"Kalau sesali nggak ada sih, karena aku percaya semua yang buruk yang terjadi di hidupku atau hal baiknya itu untuk proses nyampe ke sana gitu, dan pasti itu untuk naik level juga, jadi nggak apa-apa jalanin aja," terang Zara.

Sebelumnya, Adhisty Zara sempat tersandung skandal video mesra bersama kekasihnya, Zaki Pohan. Penampilan Zara di video milik Putri itu pun menjadi penampilan perdananya usai kehebohan video tersebut.

[Gambas:Video Insertlive]



(dia/arm)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER