Sering Dibohongi Pria, Kiki Amalia Ngaku Tak Pernah Trauma

nap - INSERTLIVE
Jumat, 16 Oct 2020 21:00 WIB
Kiki Amalia Sering Dibohongi Pria, Kiki Amalia Ngaku Tak Pernah Trauma / Foto: Marianus Harmita
Jakarta, Insertlive -

Baru-baru ini Kiki Amalia mengungkapkan sebuah fakta bahwa dirinya pernah diselingkuhi oleh Markus Horison sebanyak 10 kali.

Selain itu, ketika muncul di acara Brownis Trans TV,  Kiki Amalia juga membeberkan soal kisah asmaranya yang tidak pernah berjalan mulus.

Ia mengaku sering dibohongi oleh pria-pria yang menjadi kekasihnya. Hal ini lantaran Kiki Amalia tidak pernah berprasangka buruk terhadap pria yang berusaha untuk mendekatinya.


"Aku selalu positive thinking sama siapa pun. Jadi aku nganggap laki-laki yang deketin aku atau yang jalan sama aku, aku anggap mereka baik," ujar Kiki Amalia, saat muncul di acara Brownis, Kamis (15/10).

Mendengar jawaban Kiki Amalia, Ruben Onsu sebagai pembawa acara tersebut semakin penasaran. Kemudian ia bertanya apakah Kiki pernah trauma setelah sering dibohongi oleh pria.

"Jadi trauma nggak sih kalau ada orang yang ngedeketin?" tanya Ruben.

Dengan santai Kiki Amalia menyebut tidak pernah merasa trauma untuk menjalin hubungan lagi dengan pria lain.

"Sebenarnya nggak trauma sih, mungkin emang Allah belum ngasih aja, Tuhan belum ngasih," jawab Kiki.

Kiki Amalia meyakini bahwa setiap jodoh yang diberikan sudah diatur oleh Tuhan. Oleh karena itu, sekarang ini ia hanya merasa belum dipertemukan dengan pendamping hidupnya yang terbaik.

"Karena pasti Allah udah nyiapin yang lebih baik nanti, mungkin nggak sekarang, mungkin nanti, pasti yang terbaiknya nunggunya lama kan. Jadi ya harus nunggu," pungkas Kiki.

[Gambas:Video Insertlive]



(nap/arm)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER