Penasaran Sosok yang Disindir Olla Ramlan, Netizen Sebut Nama Keponakan

ikh - INSERTLIVE
Jumat, 16 Oct 2020 17:01 WIB
Olla Ramlan
Jakarta, Insertlive -

Olla Ramlan membuat pubik terkejut belum lama ini. Hal itu dikarenakan Olla mengungkapkan amarah lewat sejumlah unggahan di Insta Stories.

Dalam unggahan itu, Olla marah dengan orang-orang yang disebutnya sebagai pengkhianat. Bahkan Olla juga berharap kehidupan orang-orang itu akan hancur.

"Hei kalian para pengkhianat!! Yang sadar lah pasti sapa aja... Ni ya... Gue sumpah!! Sumpah kalian ancur seancurnya!!! HAHAHAH!!! Sumpah gue tau kan!! Pasti kejadian! No mercy!," tulis Olla di Insta Stories, Jumat (16/10).


Selain itu, Istri Aufar Hutapea juga menyindir sosok hidung penyok yang dianggap sebagai biang keladi. Tak hanya menyindir, Olla juga mengajak orang itu untuk beradu jotos.

"Bikin tik tok!! Duh duhh. Kasian deh! Makin susah hidupnya amin!! No job! No job! Kecian!! Mending gebuk2an yuk biar makin penyok hidung lo," tulis Olla.

[Gambas:Instagram]



Meski begitu tak ada yang tahu siapa sosok yang disindir Olla. Hal itu membuat banyak netizen kemudian menerka-nerka siapa sosok yang membuat Olla murka.

"Kita main tebak tebakan,kira kira sindiran untuk siapa ya?," tulis @irdairiq.

"Sama Picci Ramlan," tulis @diantifanii.

Tebakan netizen kemudian berakhir ke sebuah nama yakni Picci Ramlan. Hal itu membuat Instagram Picci Raman langsung disambangi netizen. Bahkan netizen juga mendapatkan fakta bahwa Olla dan keponakannya itu tak lagi saling mengikuti.

"Kok gak di-follow sama Olla Ramlan?," tulis @selamet_abraham.

"Mereka udah ga follow2an. gegara apa kira2. secara mereka kan sodaraan," tulis @kevingianniinara.

Selain itu, netizen juga mengarahkan untuk melihat akun Instagram berinisial @keyyshia. Dalam akun itu terlihat Picci membuat Insta Stories yang dinilai sebagai sindiran untuk Olla.

Bukan tanpa alasan netizen menilai video yang berisi cuplikan lagu milik rapper Tuan13 itu sebagai sindiran untuk Olla. Hal itu dikarenakan Olla sempat menyinggung soal pembuatan video TikTok.

"Lihat igs Keyysha ponakannya itu...nyindir Olla," tulis @diantifanii.

[Gambas:Video Insertlive]



(ikh/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER