Resmi Nikah, Nikita Willy & Indra Priawan Siap Bulan Madu ke Antartika

Daaris Nurrachmah - INSERTLIVE
Jumat, 16 Oct 2020 14:50 WIB
indra priawan dan nikita willy pre wedding
Jakarta, Insertlive -

Usai penantian panjang, Nikita Willy resmi dinikahi Indra Priawan Jumat (16/10). Akad nikah yang berlangsung khidmat dan penuh haru itu, diadakan di kediaman Nikita Willy di Jatiwaringin.

Pernikahan mereka juga tidak dilangsungkan secara besar-besaran karena Covid-19 dan PSBB. Diperkirakan hanya kerabat dekat dan keluarga yang hadir dalam acara sakral tersebut.

Rencananya, setelah menikah keduanya bakal bulan madu pada tahun depan, sekitar 2021 Juni atau Juli. Hal ini diungkap tante Nikita, Rina Dianatri Rafinos kepada awak media.


"Nikita sih maunya bulan madu tahun depan. Kayaknya sih udah daftar ya itu bulan Juni atau Juli gitu ke Antartika," ujar Rina Dianatri Rafinos di Kediaman Nikita Willy, Jumat (16/10).

Kebetulan, Nikita Willy dan Indra Priawan sama-sama senang berlibur ke berbagai negara. Alhasil, Antartika menjadi lokasi bulan madu mereka.

Keluarga pun membebaskan keduanya untuk melaksanakan bulan madu ke Antartika. Meskipun mereka tetap khawatir dan takut hal-hal tidak mengenakkan terjadi.

"Tapi kalo memang impiannya gitu mereka berdua hobi traveling yang ekstrem-ekstrem, sampai bingung keluarga. Makanya waktu ngelepas mereka ya panik aja tapi ya sudah," tambahnya.

Setelah menikah, Nikita Willy dan Indra Priawan masih belum tahu akan menetap di mana. usai keduanya resmi menikah. Keduanya sama-sama memiliki rumah pribadi dan apartemen.

"Nah, kalo urusan itu urusan mereka, karena punya apartemen banyak. Milih yang mana aja sih, yang maunya di mana. Sebebasnya mereka aja," ujar Rina.

[Gambas:Video Insertlive]





(nap/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER