Alami Gangguan Kecemasan, Sinead O'Connor Sampai Kelaparan

ikh - INSERTLIVE
Jumat, 16 Oct 2020 14:30 WIB
Sinead O'Connor tampil di The Late Late Show Irlandia.
Jakarta, Insertlive -

Sinead O'Connor membawa kabar mengejutkan soal kondisi mentalnya lewat cuitan di Twitter. Ia mengaku mengalami gangguan kecemasan yang menyebabkan dirinya merasa kelaparan.

Dalam cuitan itu pula, Sinead O'Connor menjelaskan dirinya mengalami agoraphobia. Agoraphobia adalah ketakutan berada di tempat ketika bantuan tidak tersedia. Biasanya penderita ini akan merasa takut dengan kerumunan atau lebih senang menyendiri.

"Aku diam-diam hidup dalam trauma yang melumpuhkanku secara fisik selama beberapa tahun, bulan, dan minggu terakhir. Hal ini membuatku mengalami agoraphobia sehingga aku tak bisa pergi ke supermarket. Dan ini membuatku sangat kelaparan," tulis Sinead di Twitter, Jumat (16/10).


Kondisi tersebut juga membuat Sinead tak bisa menerima pesan-antar atau pengiriman makanan. Hal itu yang membuat Sinead berusaha meminta bantuan kepada penggemar untuk memberikan kontak servis antar makanan khusus untuk orang-orang gangguan mental.

"Itulah kenapa aku dengan jelas bertanya apakah ada orang-orang yang tahu tentang servis antar makanan untuk orang-orang yang mengalami gangguan mental," lanjut Sinead.

Sinead kemudian memberitahukan kondisi terkini selang beberapa jam. Ia pun mengaku senang karena akhirnya bisa menemukan layanan antar makanan.

"Semua baik-baik saja sekarang. Aku sudah menemukan layanan pengiriman makanan. Aku kenyang dan bahagia," pungkasnya.

Sinead O'Connor adalah musisi asal Irlandia yang memutuskan menjadi mualaf dan mengganti nama menjadi Shuhada. Ia mulai dikenal publik lewat album debut The Lion and the Cobra.

[Gambas:Video Insertlive]



(ikh/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER