Potret Kebahagiaan Keluarga Rachel Maryam usai Lewati Masa Sulit

YOA - INSERTLIVE
Jumat, 16 Oct 2020 11:40 WIB
Rachel Maryam
Jakarta, Insertlive -

Rachel Maryam membagikan kabar bahagia usai menjalani masa sulit karena mengalami pendarahan saat melahirkan anak keduanya, Muhammad Eijaz Mata Air.

Kabar tersebut disampaikan Rachel melalui Instagram. Ia berpose bersama suami dan kedua anaknya dengan dekorasi sambutan yang digelar di rumahnya.

Wajah Rachel juga terlihat sangat bahagia. Ia tersenyum sambil menggendong Eijaz, begitu juga dengan suaminya, Edwin Aprihandono, dan anak pertamanya, Kale.


"Yeeaayy kita akhirnya pulang. Sangat bahagia dan sangat diberkati berada di rumah bersama orang yang kita cintai," ungkap Rachel.

Rachel juga menyebut bahwa Kale akhirnya bisa melihat secara langsung wajah sang adik karena sebelumnya tak diperbolehkan datang ke rumah sakit.

"Akhirnya ketemu kakak kale lagi setelah sekian lama terpisah. (Kakak Kale gak bisa datang ke rumah sakit untuk ketemu mami maupun Eijaz selama dirawat karena protokol dimasa pandemi)," tulisnya.

[Gambas:Instagram]

Beberapa waktu lalu Rachel Maryam sempat menjadi sorotan karena disebut sedang dalam kondisi koma usai melahirkan.

Namun kabar tersebut tidaklah benar. Adik Rachel mengonfirmasi bahwa kakaknya hanya terkena efek obat bius karena alami pendarahan saat melahirkan.

[Gambas:Video Insertlive]



(yoa/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER