Cegah Covid-19, Pernikahan Nikita Willy Sediakan Rapid Test

Ajriya & Daaris - INSERTLIVE
Jumat, 16 Oct 2020 09:28 WIB
Nikita Willy
Jakarta, Insertlive -

Perjalanan cinta Nikita Willy dan Indra Priawan akan menemui akhir bahagia. Mereka akan resmi menjadi suami istri pada hari ini, Jumat (16/10).

Pasangan muda ini akan melangsungkan pernikahan di kediaman Nikita di kawasan Jatiwaringin, Bekasi.

Digelar tertutup karena mematuhi protokol kesehatan, para tamu hanya dibatasi sampai 30 orang. Hanya keluarga dan kerabat terdekat yang diperbolehkan masuk.


Nikita juga menyediakan rapid test di depan rumahnya guna menghindari penularan Covid-19. Beberapa petugas kesehatan tampak sudah bersiap sejak pagi tadi.

Nikita sebenarnya sudah mengundang banyak orang termasuk juga rekannya dari kalangan artis. Namun karena pandemi dan PSBB, ia terpaksa mengubah rencana.

"Dengan keadaan seperti ini kami bukan tidak mau mengundang, pengin banget mengundang. Mami Nikita curhat sama bunda, dia pengen semua media dan teman Niki diundang. Tapi situasi seperti ini," ujar Rina Dianatri Rafinos selaku tante Nikita Willy.

Berdasarkan pantauan tim InsertLive, saat ini kedua mempelai tengah mempersiapkan diri untuk akad nikah. Para keluarga pun satu per satu sudah terlihat hadir di acara tersebut.

[Gambas:Video Insertlive]



(yoa/yoa)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER