Sering Dicibir Tak Tahu Jenis Buah, Nia Ramadhani Akui Sakit Hati

YOA - INSERTLIVE
Jumat, 16 Oct 2020 10:00 WIB
Tips pakai jeans untuk ibu-ibu
Jakarta, Insertlive -

Tingkah unik Nia Ramadhani memang kerap menjadi bahan perbincangan netizen. Salah satunya adalah saat istri Ardi Bakrie ini tak mengetahui jenis-jenis buah.

Sebagai contoh, Nia pernah mengaku tak bisa mengupas kulit salak. Lalu ia juga pernah terang-terangan tak tahu bentuk buah markisa.

Usai hal-hal tersebut heboh, Nia kembali menjadi sorotan lantaran tak bisa membedakan pisang matang dan pisang mentah.


Kepada kedua asistennya, Nia mengaku sakit hati karena sering dibicarakan netizen bahkan hingga dicibir. Saking kesalnya, ia terkadang ingin membalas komentar-komentar miring tersebut.

"Ini pas kita kemarin ke supermarket yang kita beli buah, aku sebenarnya sih biasanya juga nggak peduli juga. Cuma kalau ngelihatin gitu ya kadang-kadang gue pengen jawab gitu," ungkap Nia dalam tayangan Nyonya Boss.

"Dibilangnya pura-pura (bodoh) kan gue lebih sakit hati lagi, karena gue emang benar-benar nggak tahu. Itu komen gue, 'Repot banget sih'. Komennya (paling menyakitkan) itu, 'Jangan sok dari kecil udah kaya, orang dulunya susah nggak tahu buah-buahan' gitu," tambahnya.

Namun di sisi lain, Nia Ramadhani juga mendapat pujian dari netizen karena caranya mendidik anak. Publik menyoroti cara Nia mendidik si sulung Mikhayla Zalindra Bakrie.

Nia mengingatkan Mikhaila untuk menjadi orang yang selalu bersyukur dengan apa yang sudah dimilikinya.

"Harus bersyukur kamu punyanya apa, just focus on what you have, Mikhayla tidak boleh fokus ke what you don't have. Karena sampai kapanpun pasti akan selalu ada what you don't have, be grateful," kata Nia pada Mikhaila.

Cara Nia mendidik Mikhaila tersebut pun langsung mendapatkan pujian dan membuat netizen kagum.

[Gambas:Video Insertlive]



(yoa/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER