Amanda Manopo Meradang Foto Mesra dengan Billy Syahputra Dianggap Vulgar

arm - INSERTLIVE
Kamis, 15 Oct 2020 21:15 WIB
Amanda Manopo dan Billy Syahputra
Jakarta, Insertlive -

Amanda Manopo dan Billy Syahputra beberapa waktu lalu membuat heboh publik usai mengunggah foto bak prewedding.

Pada foto itu, Billy tampil gagah dalam balutan jas berwarna hitam yang serasi dengan gaun model topless berwarna putih.

Selain bergaya formal, Amanda dan Billy tampil berani dan berpose berpelukan. Hanya aja, Billy tampak membuka pakaian atasnya dan bertelanjang dada.


Hal itu sontak membuat netizen menjadi gaduh dan membubuhkan komentar-komentar negatif.

Amanda pun menanggapi hal tersebut dengan santai. Ia lalu menjelaskan bahwa foto itu merupakan foto lama dan baru diunggah sang fotografer.

"Aduh kalau misalnya dengerin orang nggak akan ada habisnya ya. Yauda biarin aja lagi pula itu foto udah lama, tapi mungkin baru di-upload dari fotografernya," kata Amanda dalam video yang beredar di YouTube.

Wanita berusia 20 tahun ini juga mengaku tak ambil pusing dengan komentar negatif dari netizen.

"Baca (komentar) mah pasti. Tapi nggak terlalu dimasukkin ke dalam hati sih karena menurut aku kayak orang yang aku nggak kenal dan aku rasa dengan komenan negatif, nggak perlu harus dipikirin banget," sambungnya.

Amanda Manopo dan Billy SyahputraAmanda Manopo dan Billy Syahputra/ Foto: Instagram/@fdphotography

Malahan Amanda mengaku jika memang ada perkataan yang benar dari komentar semacam itu, akan ia jadikan sebagai bahan untuk introspeksi diri.

"Paling kalau ada sesuatu yang mengganjel kita introspeksi ya tapi kalau hal kayak gitu kayaknya nggak perlu deh, nggak penting banget sih," pungkasnya.

[Gambas:Video Insertlive]



(arm)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER